Immobile Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Italia, Tapi...

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Jul 2021, 19:09 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Striker Lazio, Ciro Immobile mengaku ia ingin mencetak lebih banyak lagi untuk timnas Italia di Euro 2020 namun ia tidak akan menukar kemenangan mereka di turnamen tersebut dengan apapun.

Ciro Immobile menjadi pilihan utama di lini serang Italia di turnamen Euro 2020 dan mencetak dua gol di penyisihan grup guna membantu Azzurri lolos ke babak gugur dan akhirnya tampil sebagai juara setelah mengalahkan Inggris melalui adu penalti di final.

“Apa yang telah terjadi sejak tadi malam sungguh gila, kami masih belum percaya,”ujar striker Lazio tersebut via Sky Sport Italia.

“Nomor telepon saya sudah tersebar di masyarakat dan saya menerima banyak pesan dan juga panggilan.

 “Kami merasakan apa yang telah kami lakukan di sepanjang perjalanan menggunakan bis terbuka, melihat mata para penggemar yang menyiratkan kebanggaan mereka rasanya sangat fantastik.”

Selanjutnya Immobile membahas hubungan baiknya dengan Lorenzo Insigne dan Marco Veratti eks rekan satu timnya di Pescara.

“Dengan Insigne dan Verrati ada hubungan yang luar biasa, merayakan bersama mereka sangat menakjubkan.”

Bintang Biancocelesti tersebut kesulitan menjebol gawang lawan di babak gugur dan harus digantikan di menit ke-55 di laga final yang berlangsung di Wembley. Dan di saat yang sama ia mengaku bahwa para pemain Azzuri sangat terganggu dengan fan Inggris yang mengejek lagu kebangsaan negaranya namun ia berterima kasih pada Roberto Mancini karena memberikan kesempatan padanya untuk mengekspresikan diri di Euro.

“Kami juga tegang, kami gugup terlebih karena kebobolan di awal laga, situasinya menjadi semakin rumit bagi semuanya tidak terkecuali kami,”ujarnya.

“Mancini telah memberikan kesempatan pada saya untuk mengekspresikan diri, terima kasih, saya ingin mencetak lebih banyak lagi, namun saya tidak ingin menukar kemenangan ini dengan apapun di dunia ini.

“Anda harus yakin pada mimpi, saya memulainya di kota kecil, Torre Annunziata dan kini saya menjadi juara Eropa.

“Saya ingin mengucapkan pada semuanya atas dukungannya, semua orang Italia pasti merasa sebagai juara Eropa.”

Artikel Tag: Immobile, Italia, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-ingin-cetak-lebih-banyak-gol-untuk-italia-tapi
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini