Immobile Absen, Cancellieri Berpeluang Jadi Starter Lazio vs Spezia

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Sep 2022, 08:25 WIB
Pemain muda Lazio

Matteo Cancellieri berpeluang jadi starter gantikan Immobile

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker andalan Lazio, Ciro Immobile dikabarkan mengalami cedera dan masih menunggu masa pemulihan. Matteo Cancellieri yang menjadi pelapisnya mendapatkan peluang untuk menjadi starter untuk kali pertama saat melawan Spezia akhir pekan nanti.

Matteo Cancellieri memiliki kesempatan untuk menjadi starter di pertandingan Lazio selanjutnya melawan Spezia dan memberikannya ruang padanya untuk menunjukkan kualitasnya di Roma.

Striker 20 tahun asal Italia tersebut bergabung dengan Biancocelesti di musim panas lalu dari Hellas Verona dan menambah opsi yang menarik di lini serang skuat Maurizio Sarri.

Ia hanya menjadi pemain cadangan sejak kedatangannya, bermain sebagai seorang striker dan winger kanan, namun cederanya Ciro Immobile mungkin bisa mengubah peruntungannya di akhir pekan ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Sarri mungkin akhirnya akan memberikan pada Cancellieri kesempatan untuk jadi starter untuk kali pertama sebagai pemain The Aquile saat melawan Spezia dengan menggunakan cederanya Immobile sebagai kesempatan untuk menggunakan pemain 20 tahun tersebut.

Di sepanjang kamp latihan pramusim, Cancellieri kebanyakan dimainkan sebagai false nine, namun penampilannya sebagai pemain pengganti musim ini kebanyakan diturunkan sebagai winger kanan. Absennya Immobile memberikan ruang padanya untuk menjadi starter di poisi striker merupakan ujian yang baik untuk memulai kariernya di ibukota Italia.

Apabila pemain 20 tahun asal Italia tersebut menunjukkan penampilan impresif maka akan membuat Sarri percaya diri jika harus mengistirahatkan Immobile dengan merotasinya dengan eks pemain Hellas Verona tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Cancellieri, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-absen-cancellieri-berpeluang-jadi-starter-lazio-vs-spezia
1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini