banner babe

Imbangi Bayern Munich, Inilah Man of the Match versi Pelatih FC Augsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 21 Okt 2019, 08:00 WIB
Imbangi Bayern Munich, Inilah Man of the Match versi Pelatih FC Augsburg

Aksi Koubek di Laga Kontra Bayern Munich (TZ)

Berita Liga Jerman: FC Augsburg sukses meraih hasil yang cukup menggembirakan pada laga pekan ke-8 Bundesliga setelah menahan imbang Bayern Munich dengan skor 2-2 di WWK Arena, Sabtu (19/10) malam WIB. Usai pertandingan pelatih FC Augsburg, Martin Schmidt menyebut kiper Tomas Koubek sebagai man of the match.

Pada laga itu FC Augsburg memang banyak mendapat tekanan dari Bayern Munich. Bahkan statistik menyatakan apabila FC Augsburg hanya mampu mencatat 21 persen penguasaan bola dibanding 79 persen milik Bayern Munich. Soal tembakan ke arah gawang pun demikian, di mana Bayern Munich berhasil mencatat 24 percobaan tendangan ke arah gawang dibanding FC Augsburg yang hanya mencatat 9 percobaan.

Meskipun demikian gawang FC Augsburg hanya kemasukan 2 gol hingga 90 menit pertandingan, dan dari 9 percobaan yang mereka lakukan dua di antaranya berhasil berbuah gol. Tentu itu adalah sebuah hasil yang cukup apik untuk FC Augsburg.

Setelah pertandingan berakhir, coach Martin mengungkapkan bahwa kiper Koubek adalah man of the match bagi timnya karena berhasil melakukan banyak penyelamatan penting di bawah mistar gawang, terutama di babak kedua.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah satu kesatuan pada hari ini, dan itulah yang memang ingin kami tunjukkan,” kata Martin dilansir bundesliga.com.

“Kami memiliki penjaga gawang yang luar biasa, Koubek adalah Man of the Match di babak kedua,” pungkasnya.

Artikel Tag: FC Augsburg, Bayern Munich, Martin Schmidt, koubek

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini