Imbang vs United, Gimenez Akui Atletico Madrid Frustasi

Penulis: Vina Enza
Kamis 24 Feb 2022, 17:57 WIB
Gimenez saat melawan United

Jose Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Defender Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez menegaskan bahwa timnya layak mengalahkan Manchester United. Pemain asal Uruguay tersebut mengakui timnya frustasi dengan hasil leg pertama babak 16 besar yang berlangsung Rabu (23/02) malam waktu setempat.

Atletico Madrid dibuat frustasi di Wanda Metropolitano setelah ditahan imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Joao Felix memberikan keunggulan bagi tuan rumah di menit awal melalui sundulan kepala bahkan ia sempat menggandakan keunggulan timnya sebelum turun minum.

Tim besutan Diego Simeone tidak bisa membunuh pertandingan dan harus membayarnya dengan gol penyeimbang yang diciptakan oleh Anthony Elanga saat pertandingan tersisa 10 menit. Lini pertahanan Los Rojiblancos sangat terbuka dan mereka saat ini menuju leg kedua di Old Trafford dengan kedudukan imbang tidak berbekal kemenangan.

Hasil tersebut berat dihadapi oleh Atleti setelah penampilan menjanjikan dan bek tengah Jose Gimenez mengklaim bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya telah melakukan lebih dari cukup untuk bisa meraih kemenangan.

“Sejujurnya ini sedikit mengganggu,”ujar sang defender via Movistar.

“Kami tidak layak mendapatkan hasil imbang, kami telah berusaha keras untuk menang, mendorong semua aspek permainan, bertahan dengan baik, membangun serangan dengan baik, menciptakan peluang, membentur gawang dua kali.

“Jika anda tidak efektif, mereka sangat bagus, tapi saat mereka melihat pertahanan kami terbuka dan kehilangan penguasaan bola. Itu adalah gol yang mudah karena kami layak menang.”

Manchester United tampil meningkat di babak kedua, pergantian pemain yang diturunkan Ralph Rangnick terbayar lunas. Namun Atletico tampil mendominasi hampir di sepanjang pertandingan dan harus bisa menang di Old Trafford jika ingin lolos ke putaran selanjutnya di kompetisi elit sepak bola Eropa tersebut.

Artikel Tag: Gimenez, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-united-gimenez-akui-atletico-madrid-frustasi
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini