Imbang vs Nice, Conte Puas Dengan Performa Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Des 2022, 18:59 WIB
Conte komentari hasil imbang Tottenham

Tottenham ditahan imbang Nice

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte merasa positif dengan menyatakan bahwa dirinya sangat puas dengan pertandingan persahabatan antara Tottenham melawan OGC Nice yang berakhir imbang 1-1 pada Rabu (21/12) malam waktu setempat.

Gol Matt Doherty di babak pertama diseimbangkan oleh OGC Nice melalui Antoine Mendy pada pertandingan persahabatan yang merupakan akhir persiapan Tottenham menjelang paruh kedua musim 2022/23 yang berlangsung di London utara.

“Sejujurnya saya sangat puas dengan pertandingan ini karena para pemain yang tidak pergi ke Piala Dunia dan telah bekerja selama tiga setengah pekan, menurut saya saat kami bekerja banyak pemain yang bisa meningkat,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Sangat penting bisa bekerja dengan Bissouma, dengan Japhet Tanganga dan sekarang saya berharap masalah fisiknya telah berakhir, ini juga penting untuk Lenglet, bagi Davinson Sanchez dan juga para pemain muda, untuk Gil, menurut saya dia bermain baik demikian juga dengan Sarr, saya sangat menyukainya dengan caranya bermain.

“Matt Doherty telah pulih dan dalam kondisi fisik yang baik, penting bisa bekerja denganya, juga untuk Emerson. Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat malam ini. Deki juga dalam kondisi fisik yang bagus, Harvey White bermain seperti nomor sembilan, ia adalah pemain muda yang menurut saya sangat cerdas, ia bisa bermain di posisi manapun dan menurut saya para pemain muda juga layak memiliki malam seperti ini, untuk para pemain akademi ini adalah malam yang positif.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-nice-conte-puas-dengan-performa-pemain-tottenham
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini