Imbang vs Lazio, Juric Klaim Torino Mendominasi Pertandingan

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Sep 2021, 19:39 WIB
Juric klaim Torino mendominasi Lazio

Skuat Torino seusai pertandingan kontra Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ivan Juric nampak mengungkapkan amarahnya setelah keunggulan Torino mampu diseimbangkan oleh Lazio di menit akhir dengan mengklaim bahwa timnya telah mendominasi pertandingan yang berlangsung Kamis (23/09) malam waktu setempat.

Torino unggul terlebih dahulu melalui sundulan kepala Marko Pjaca dan nampaknya itu akan menjadi kemenangan ketiga tuan rumah secara beruntun akan tetapi kecerobohan Koffo Djidji dan pelanggaran yang tidak perlu pada Vedat Muriqi membuat wasit menghadiahi Lazio penalti dan sukses dieksekusi oleh Ciro Immobile hingga laga berakhir imbang 1-1.

“Kami praktis membuat Lazio tidak bisa berbuat apapun dan mendominasi pertandingan akan tetapi kami payah hingga kalah dua poin dengan cara seperti itu,”ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Kami tidak bisa memberikan keuntungan seperti itu dengan begitu saja, itu seharusnya dapat menjadi kemenangan ketiga dengan clean sheet secara beruntun, penampilan kami sangat bagus, tapi saya sangat marah dengan hasilnya dan masih panjang perjalanan kami menuju target yang kami inginkan.”

Juric pastinya telah membalikkan keberuntungan Toro setelah start tidak memuaskan musim ini dengan meraih kemenangan melawan Salernitana dan Sassuolo di laga sebelumnya.

“Ini lebih kepada masalah psikologis ketimbang fisik, ini adalah tim yang positif yang lapar dan ingin memperbaiki musim lalu yang mengecewakan,”jelasnya.

“Ini adalah skuat yang telah kebobolan 140 gol di sepanjang dua tahun dan selamat dari jurang degradasi di hari terakhir. Jika saya meneken kontrak tiga tahun di sini karena saya melihat potensi yang masih belum dapat sepenuhnya ditunjukkan, kami memulainya dengan poin yang rendah.”

Artikel Tag: Juric, Lazio, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-lazio-juric-klaim-torino-mendominasi-pertandingan
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini