Imbang vs Cagliari, Martusciello Klaim Lazio Sudah di Jalur Yang Benar

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Sep 2021, 07:07 WIB
Martusciello komentari hasil imbang Lazio vs Cagliari

Aksi Milinkovic-Savic saat Lazio vs Cagliari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Giovanni Martusciello menegaskan bahwa Lazio telah berada di jalur yang tepat meski hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Cagliari di Stadio Olimpico pada Minggu (19/09) malam WIB.

Maurizio Sarri sedang menjalani skorsing dua pertandingan setelah diganjar kartu merah saat melawan Milan akhir pekan lalu, sehingga Martusciello yang mendampingi Lazio di pertandingan melawan Cagliari yang berakhir dengan hasil imbang 2-2. Gol tuan rumah diciptakan oleh Ciro Immobile dan Danilo Cataldi.

“Kami telah bermain bagus dengan kecepatan tinggi, kami telah mempersiapkan pertandingan dengan penyerangan cepat. Ada penampilan tim yang penting di babak pertama. Dalam sepak bola, tensi yang sedikit menurun cukup untuk membuat kebobolan satu gol,”ujar eks pelatih Empoli tersebut seperti dikutip Football-Italia.

“Kami telah menunjukkan reaksi di menit akhir pertandingan dan kami bagus dapat mencetak gol penyeimbang, ini adalah sebuah penampilan penting, jangan lupa tim ini memiliki kebiasaan berbeda. Pertandingan hari ini menunjukkan kami berada di jalur tepat.

“Kami masih harus memperbaiki beberapa detail, namun para pemain meningkat, ada komitmen yang luar biasa, banyak yang akan tergantung dari apakah mereka akan dapat menciptakan peluang di lini serang.”

Saat ditanyakan apakah striker Biancocelesti harus melakukan tekanan yang lebih besar lagi pada defender lawan. Martusciello pun menjawab: “Saya tidak setuju, terutama di babak pertama, kami dapat mencuri bola dari area mereka, selanjutnya mereka memaksa kami untuk bertahan dan mundur, yang menyulitkan bagi kami.”

Artikel Tag: Martusciello, Lazio, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-cagliari-martusciello-klaim-lazio-sudah-di-jalur-yang-benar
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini