Imbang vs Bologna, Sarri Jelaskan Masalah Yang Dihadapi Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Mar 2023, 07:31 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri merasakan bahwa Lazio sangat kehilangan Ciro Immobile setelah ditahan imbang tuan rumah Bologna tanpa gol di Stadio Renato Dall’Ara di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Sabtu (11/03) malam waktu setempat.

Lazio memiliki kesempatan untuk membangun momen setelah kemenangan mengejutkan pekan lalu di laga tandang atas Napoli dan naik ke peringkat dua menggusur Inter, akan tetapi mereka ditahan imbang 0-0 oleh Bologna di Stadio Dall’Ara. Dalam beberapa hari terakhir mengecewakan bagi mereka, karena Selasa lalu dikalahkan AZ Alkmaar 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Konfrensi Eropa.

“Kami telah bermain dengan fokus, memainkan sepak bola dengan baik untuk jarak 80 meter di lapangan, tapi tidak banyak yang bisa kami lakukan di lini serang, tapi kami melawan Bologna yang sedang menjalani periode yang sangat positif,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

Namun demikian setidaknya Lazio menorehkan rekor baru di sepanjang sejarah klub dengan menorehkan sembilan pertandingan clean sheet di laga tandang dalam satu musim di Serie A.

“Jika Ciro Immobile bisa bermain secara reguler, kami bisa mencetak 18-19 gol tambahan, itu bukan karena kami tidak menorehkan tembakan ke arah gawang, kami menciptakan peluang dan demikian juga di malam ini.

“Selain itu ada juga beberapa situasi di mana kami tidak bisa langsung melakukan tembakan dan itu memalukan.”

Biancocelesti selanjutnya akan menghadapi AS Roma di derby della capitale dan Milan secara teori bisa menyalip mereka di akhir pekan ini. Matias Vecino akan menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning di pertandingan tersebut, sedangkan Luis Alberto digantikan lebih awal karena mengeluh mual.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-bologna-sarri-jelaskan-masalah-yang-dihadapi-lazio
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini