Imbang Lawan Sporting CP, Gian Piero Gasperini Tetap Puas

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 22:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Gian Piero Gasperini tetap puas dengan penampilan anak asuhnya, meski mereka gagal menang melawan Sporting CP. Target juara grup telah tercapai.

Atalanta hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri mengunci posisi juara grup dan melewati babak play-off Liga Europa melawan tim-tim elit Eropa yang terbuang dari Liga Champions (finis di urutan ketiga klasemen grup).

Dalam laga yang digelar di Gewiss Stadium tersebut, La Dea berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan jarak jauh Gianluca Scamacca, yang kemudian dibalas Marcus Edwards, untuk memaksakan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Gian Piero Gasperini mengaku puas dengan hasil imbang di kandang, karena memang targetnya juara grup.

"Tidak diragukan lagi, tujuan pertama musim ini adalah finis di peringkat pertama dan kami berhasil mencapainya. Tidak mudah melawan tim dengan kualitas terbaik, jadi ini sangat memuaskan." ujar Gasperini.

Gasperini kemudian ditanya tentang kemenangan anak asuhnya di leg pertama di Lisbon dengan skor 2-1. Dia menegaskan jika Scamacca tetap bermain baik, meski pemain muda Italia tersebut membuang beberapa peluang emas.

"Scamacca menyia-nyiakan beberapa peluang, namun ia selalu tampil berbahaya. Jangan lupakan gol lainnya yang dianulir oleh wasit karena offside.

“Jelas, ia memiliki ruang untuk berkembang dalam banyak hal, sekarang kami berharap ia dapat berlatih secara teratur dan fokus pada hal-hal kecil untuk menemukan konsistensi yang kami tunggu-tunggu.”

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-sporting-cp-gian-piero-gasperini-tetap-puas
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini