Imbang Lawan Orlando City, Inter Miami Tak Bernyawa Tanpa Lionel Messi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 16 Mei 2024, 09:17 WIB
Imbang Lawan Orlando City, Inter Miami Tak Bernyawa Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita MLS: Serangan Inter Miami seakan tidak bernyawa tanpa kehadiran Lionel Messi pada Rabu (15/05), ketika mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol vs Orlando City.

Tanpa Lionel Messi, Miami seperti tidak bernyawa. Tidak ada yang sinkron, ketiga ujung lapangan menunjukkan tidak ada satu kesatuan dalam bermain.

Tanpa jimat mereka, Miami tidak bisa menghasilkan sesuatu dalam serangan mereka. Sepuluh gol dan sembilan assistnya pada musim ini, menyoroti pentingnya Messi bagi tim.

Pemain asal Argentina ini menunjukkan rasa percaya diri, dan semua orang di sekitarnya pun menunjukkannya. Pada Rabu malam, Inter Miami tidak percaya diri.

Dengan absennya Messi, Luis Suarez memiliki kesempatan untuk tampil dan membuktikan kepada seluruh MLS bahwa Miami lebih dari sekadar superstar mereka asal Argentina. Sayangnya baginya, dia tidak dapat membuktikan apa pun yang mendekati hal itu.

Ini bukan sebuah tanda yang merugikan sang striker, melainkan sebuah kenyataan bahwa dia terlalu bergantung pada teman lamanya.

Suarez pun ditarik keluar pada awal babak kedua dalam upaya Miami untuk mengubah momentum, namun masuknya Leonardo Campana pun tidak mampu mengubah apa pun.

Ini adalah kali pertama Suarez dikeluarkan dari pertandingan MLS musim ini karena alasan taktis. Pemain asal Uruguay itu ditarik keluar pada menit ke-63.

Itu adalah pertandingan Rivalry Week yang paling suram di MLS, tapi bagi Miami, satu poin tambahan harus tetap disyukuri.

The Herons akan menghadapi DC United akhir pekan ini dalam pertandingan Wilayah Timur. Miami berharap Messi bisa kembali bermain di laga ini.

Artikel Tag: Orlando City, Inter Miami, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-orlando-city-inter-miami-tak-bernyawa-tanpa-lionel-messi
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini