Imbang Kontra Villareal, Gasperini: Atalanta Harusnya Bisa Menang

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 15 Sep 2021, 16:00 WIB
Gasperini secara keseluruhan puas dengan hasil imbang laga Atalanta vs Villarreal.

Gian Piero Gasperini (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gian Piero Gasperini mengaku puas dengan hasil imbang di laga Atalanta kontra Villareal, Rabu (15/9) WIB. Meski ia merasa bahwa timnya seharusnya bisa menang.

Laga yang tersaji di Estadio de la Ceramica yang mempertemukan Villareal dan Atalanta di laga perdana Liga Champions, berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Kedua tim saling berbalas gol.

Gol di menit-menit awal yang dicetak gelandang Atalanta Remo Freuler berhasil disamakan oleh tim tuan rumah melalui sepakan Manuel Trigueros. Arnaut Danjuma kemudian berhasil menggandakan keunggulan sebelum akhirnya Robin Gosens berhasil menyamakan kedudukan di menit 83.

Secara keseluruhan, pelatih La Dea Gian Piero Gasperini mengaku puas dengan hasil imbang tersebut.

"Saya pikir itu adalah permainan yang sangat baik, dimainkan dengan baik oleh kedua belah pihak," katanya usia laga, dilansir dari Sky Sport Italia.

"Saya puas, kami bermain melawan tim hebat.  Kami minta maaf untuk gol itu, tapi kami bermain sangat baik, terutama di 30 menit pertama. Kami cukup kuat untuk menjaga penguasaan bola karena jika Anda terlalu sering kehilangan bola melawan mereka, mereka bisa menghukum Anda," lanjutnya.

Meski begitu, Gasperini merasa timnya seharusnya bisa memenangkan pertandingan itu dengan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, setelah gelandang Villareal Francis Coquelin mendapat kartu kuning kedua di menit 84.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga memuji sang kiper Juan Musso yang tampil apik di laga itu, serta menyelamatkan mereka dari kekalahan dengan berhasil membuat penyelamatan krusial di menit-menit akhir.

"Saya yakin kami bisa memenangkannya ketika kami unggul satu orang, kemudian, pada akhirnya, Juan Musso menyelamatkan kami," ujar sang pelatih.

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Villareal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-kontra-villareal-gasperini-atalanta-harusnya-bisa-menang
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini