Ilkay Gundogan Siap Pimpin Man City Kalahkan Sang Rival Sekota

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 12:21 WIB
Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku sangat terhormat memimpin skuat the Cityzens menghadapi Manchester United di laga final Piala FA nanti malam.

Manchester City dijadwalkan akan tampil di final Piala FA musim ini dengan menantang Manchester United di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ilkay Gundogan mengaku sangat bangga dan terhormat akan kembali memimpin rekan-rekannya pada laga yang sangat penting. Gundogan juga yakin City akan mampu meraih kemenangan pada laga ini.

"Ini adalah sebuah kehormatan," ujra Gundogan dilansir dari laman resmi Man City.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari grup ini dan klub yang luar biasa ini. Ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa."

"Ini adalah final yang lain dan final khususnya dimainkan pada level yang berbeda."

"Jelas, saya ingin memberikan dukungan kepada rekan-rekan setim saya sebaik mungkin sebagai kapten dan semoga kami bisa berhasil."

"Ini sangat penting. Jelas, ada tradisi besar untuk kompetisi ini."

"Fakta bahwa kami belum pernah memenangkannya sejak 2019 hanya meningkatkan rasa lapar untuk melakukannya lagi, terutama di final yang merupakan derby melawan rival besar kami."

"Kami sangat menantikannya."

Man City sendiri memiliki target untuk meraih kemenangan guna memperbesar peluang mereka untuk merengkuh treble pada musim ini. Setelah laga final ini, City akan tampil menghadapi Inter Milan di final Liga Champions pekan depan.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-siap-pimpin-man-city-kalahkan-sang-rival-sekota
7923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini