Ilkay Gundogan Komentari Laga Man City Vs Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 05:33 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan komentarnya jelang laga perempat final Liga Champions menghadapi Bayern Munich. The Cityzens akan menjamu The Bavarians di pada pertandingan leg pertama.

Ilkay Gundogan Gundogan memuji pelatih kedua tim, Pep Guardiola dan Thomas Tuchel, setelah pernah bermain di bawah asuhan keduanya. Bayern Munich belum lama ini memecat Julian Nagelsmann dan menunjuk Tuchel sebagai penggantinya.

Gundogan, yang pernah bermain di bawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut di Borussia Dortmund, memberikan pendapatnya mengenai pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB.

"Ini adalah pertemuan antara dua manajer terbaik di dunia. Keduanya memiliki gaya dan perhatian yang besar terhadap detail," ujar Gundogan kepada BILD.

Berbicara lebih jauh tentang pengalaman bermain di bawah asuhan Tuchel, kapten Manchester City ini mengatakan: "Latihan di bawah arahannya benar-benar berkualitas dan sangat intens. Dia menyukai detail, misalnya dia akan memotong banyak segmen untuk menunjukkan kepada Anda apa yang ingin dia lihat dan juga apa yang berjalan dengan baik. Hal tersebut membantu saya membuat langkah besar ke depan, meskipun hanya satu musim."

"Dia (Tuchel) adalah seseorang yang mengatakan pendapatnya secara terbuka. Bagi saya, itu adalah sesuatu yang menguntungkannya dan bukan sebaliknya."

Pertandingan pertama Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen terjadi saat menghadapi mantan klubnya, Dortmund, di kandang sendiri di Bundesliga, yang mereka menangkan dengan skor 4-2. The Bavarians kemudian tersingkir dari DFB-Pokal oleh Freiburg di perempat final.

Sementara itu, Gundogan mengklaim bahwa Manchester City akan berusaha untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi tim asal Jerman tersebut dalam upaya mereka meraih trofi Liga Champions musim ini.

"Kedua tim ingin memenangkan Liga Champions dan akan mengerahkan segalanya. Kami tahu tentang kekuatan Bayern, terutama ketika mereka bermain di kandang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-komentari-laga-man-city-vs-bayern-munich
8696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini