Ilkay Gundogan: Dua Trofi Belum Cukup Bagi Manchester City!

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 21:30 WIB
Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, menegaskan bahwa timnya menargetkan juara Liga Champions usai merengkuh dua trofi pada musim ini.

Manchester City menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa pada musim 2022/23. Setelah mereka memastikan trofi Premier League yang ketiga kalinya secara beruntun, akhir pekan lalu mereka juga berhasil membawa pulang trofi Piala FA. Artinya, the Cityzens saat ini semakin berpeluang untuk menyamai catatan rekor Manchester United di musim 1998/99 yakni merengkuh treble.

Belakangan, Ilkay Gundogan mengakui bahwa memenangkan dua trofi pada musim ini belum cukup bagi Man City. Gundogan menegaskan bahwa timnya ingin mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions yang akan digelar akhir pekan mendatang.

"Apa yang telah kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir sungguh luar biasa dan tentu saja kami telah memiliki dua gelar juara," ujar Gundogan dilansir dari Tribal Football.

"Namun kami tahu bahwa kami menginginkan yang satu ini lebih dari yang lainnya dan itu adalah target kami untuk akhir pekan depan. Kami mengejar Arsenal untuk waktu yang lama di Premier League, jadi kami hanya fokus untuk mencoba memenangkan pertandingan berikutnya setiap saat."

"Hal yang sama berlaku untuk Piala FA dan Champions League, jadi tidak ada banyak waktu untuk berpikir, karena kami memiliki pertandingan setiap tiga atau empat hari dan kami hanya ingin memenangkan pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-dua-trofi-belum-cukup-bagi-manchester-city
7205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini