Ikut Rayakan Kemenangan Bayern Munich, Donnarumma Isyaratkan Hengkang?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Feb 2023, 22:30 WIB
Bayern Munich

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, diketahui ikut merayakan kemenangan yang diraih Bayern Munich atas tuan rumah VfL Wolfsburg dengan skor meyakinkan 2-4 pada laga pekan ke-19 Bundesliga musim 2022/23 di VW Arena, Minggu (05/02) malam WIB.

Gianluigi Donnarumma merayakan kemenangan Bayern Munich melalui postingan di akun Twitter pribadinya @gigiodonna1.

“Tiga poin di kantong #FCBayern #MiaSanMia,” tulis kiper internasional Italia tersebut.

Banyak yang meyakini bahwa dukungan tersebut mengisyarat bahwa kiper berusia 23 tahun itu ingin segera meninggalkan PSG menuju ke Bayern. Akan tetapi, dinukil dari laman Bavarian Football Works, Donnarumma ikut merayakan kemenangan tersebut dikarenakan keberadaan Matthijs de Ligt dalam skuat Die Bavaria. Seperti diketahui, Matthijs de Ligt adalah pemain andalan Bayern Munich asal Belanda yang juga satu agensi dengannya di bawah naungan super agen Mino Raiola.

Selain itu, media olahraga ternama Jerman, Sport Bild, juga mengklarifikasi bahwa De Ligt dan Donnarumma memiliki manajer media sosial yang sama, bahkan pesan yang akan ditujukan untuk akun De Ligt secara tidak sengaja sempat diposting di akun Donnarumma. Postingan salah sasaran yang ada di akun Twitter Donnarumma memang telah dihapus, akan tetapi akun Twitter @nocontextfooty berhasil mengabadikan postingan tersebut.

Di sisi lain, postingan yang sempat ada di akun Twitter Donnaruma kini sudah diposting di akun Twitter De Light, @mdeligt_04.

Artikel Tag: Bayern Munich, Gianluigi Donnarumma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ikut-rayakan-kemenangan-bayern-munich-donnarumma-isyaratkan-hengkang
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini