Ikon Real Madrid Sebut Bellingham Gelandang Terlengkap

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Des 2023, 11:04 WIB
Ikon Real Madrid Sebut Bellingham Gelandang Terlengkap

Ikon Real Madrid Sebut Bellingham Gelandang Terlengkap

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penampilan luar biasa Jude Bellingham sejak kepindahannya ke Real Madrid terus tuai pujian. Salah satunya yang kagum dengan Bellingham adalah mantan ikon Real Madrid, Guti Hernandez.

Fans di seluruh dunia terkejut dengan penampilan luar biasa Jude Bellingham sejak kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas. Pemain muda Inggris ini telah menggemparkan La Liga, mencetak 15 gol hanya dalam 16 pertandingan untuk Merengues. Salah satunya yang kagum dengan Bellingham adalah Guti.

"Dia adalah gelandang paling lengkap dalam sepakbola modern. Seorang pemain yang memiliki semua kualitas untuk bermain, saat ini, dalam sepakbola modern. Kuat, dengan banyak fisik, dia bergaul dengan baik, datang dari lini kedua dan, di atas itu, kini mencetak banyak gol," kata mantan ikon Real Madrid itu.

“Permainannya, karismanya dan caranya memenangkan Bernabéu menjadikannya seorang pemimpin sejati di ruang ganti. Singkatnya, ia merupakan rekrutan hebat bagi Florentino. Seorang pemain yang sudah tahu sejak awal bahwa ia ingin datang ke Real Madrid dan merupakan satu-satunya golnya."

"Itu juga membuatnya semakin dikenal oleh para penggemar; itu adalah perasaan yang menyenangkan, bagi seorang pemain untuk mengatakan dan menunjukkan bahwa mimpinya adalah bermain di sini, untuk klub ini. Dia memenuhi semua persyaratan untuk menjadi pemain yang menandai suatu era," tambahnya.

Sebelumnya, Bellingham mencetak golnya yang ke-14 musim ini untuk Real Madrid dalam kemenangan 3-0 hari Minggu atas Cadiz, memecahkan rekor yang juga dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ikon-real-madrid-sebut-bellingham-gelandang-terlengkap
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini