Iker Casillas 'Sembah' Karim Benzema Selayaknya Dewa

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 19:45 WIB
Karim Benzema dapat pujian setinggi langit dari Iker Casillas.

Karim Benzema cetak tiga gol kontra Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, begitu terpukau dengan performa Karim Benzema ketika mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas Chelsea, hingga menyembahnya bak dewa.

Sang striker berusia 34 tahun tampil dengan brilian di Stamford Bridge, dengan sudah membawa Los Blancos unggul sebelum laga berjalan setengah jam lewat dua tandukannya, hasil dari memanfaatkan umpan Vinicius Junior dan Luka Modric.

Benzema kemudian melengkapi hat-trick-nya setelah jeda turun minum, dengan memaksimalkan blunder dari kiper Edouard Mendy.

Penampilan gemilang Karim Benzema di leg pertama babak perempat final Liga Champions itu memukau banyak orang yang menyaksikannya, tak terkecuali Iker Casillas, yang tak segan untuk melempar pujian kepada mantan rekan setimnya tersebut di media sosial Twitter.

"K9 [Benzema] adalah Spiderman. K9 adalah Wolverine. K9 adalah penjaga pintu di bangunan. K9 adalah kawan baikmu. K9 adalah nenekmu. K9 adalah Presiden Amerika Serikat. K9 adalah bimbingan parasutmu. K9 adalah malaikat penjagamu. K9 adalah Dewa!" cuit mantan kapten Real Madrid tersebut di media sosial Twitter.

Eks penyerang Lyon ini memang sedang berada dalam performa fenomenal pada musim ini. Ketiga golnya ke gawang Chelsea menambah koleksi golnya menjadi 37 gol dari 36 pertandingan di semua ajang untuk Real Madrid di musim ini. Selain itu, sang striker timnas Prancis itu juga membantu rekan-rekan setimnya mencetak gol dengan menciptakan 13 assist.

Artikel Tag: Karim Benzema, Iker Casillas, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-sembah-karim-benzema-selayaknya-dewa
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini