Iker Casillas Dibawa ke Rumah Sakit Karena Alami Serangan Jantung

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Mei 2019, 22:06 WIB
Iker Casillas Dibawa ke Rumah Sakit Karena Alami Serangan Jantung

Casillas alami serangan jantung saat berlatih dengan FC Porto (Image: Soccer AM)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper legendaris Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Iker Casillas, harus dibawa ke rumah sakit setelah kabarnya mengalami serangan jantung dalam sesi latihan bersama FC Porto, namun kini sudah berada dalam kondisi yang stabil.

Penjaga gawang berusia 37 tahun ini dikenal sebagai salah satu pesepak bola tersukses di Eropa modern. Lahir di Mostoles, Casillas telah bermain pada lebih dari 1000 pertandingan sepanjang kariernya dan telah memenangkan setiap trofi prestisius, termasuk ketika membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka di Afrika Selatan pada tahun 2010 lalu.

Setelah dipaksa hanya duduk di bangku cadangan oleh Jose Mourinho, Casillas akhirnya menjalani musim terakhirnya di Los Blancos pada 2014/2015 silam, sebelum pindah pada musim panasnya ke salah satu klub terhebat di Portugal, Porto.

Dan itu hanyalah latihan biasa di Porto pada hari Kamis (1/5) pagi waktu setempat ketika sang penjaga gawang veteran itu harus dibawa keluar dari lapangan karena merasakan ketidaknyamanan.

Kabar lokal dari Maisfutebol yang dikutip oleh The Independent menyatakan bahwa Casillas langsung melakukan operasi sesaat kemudian, namun pada saat ini sudah dalam keadaan siuman dan tidak lagi dalam keadaan terancam.

Mantan rekan setimnya di Real Madrid dan timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengirimkan doanya dengan sebuah emoji pertanda berdoa dalam cuitannya di Twitter sekaligus menandai akun Casillas. Kemudian jawara tenis asal Spanyol, Rafael Nadal, menjadi salah satu sosok terkenal yang ikut berdoa untuk kesembuhannya, dengan berkata: "Peluk erat hangat untuk Anda Iker pada momen seperti ini. Fuerza Iker."

Artikel Tag: Iker Casillas, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-dibawa-ke-rumah-sakit-karena-alami-serangan-jantung
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Yanuar HP
Yanuar HP
03 Juli 2019 10:30
Selamat jalan Saint Iker legenda Real Madrid, semua penggemar akan selalu mengingat dan merindukan sosok dirimu di bawah mistar gawang. Sungguh hal yang menyedi
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa