Iker Casillas: Comeback Real Madrid akan Percuma Jika Tak Juara

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Mei 2022, 03:00 WIB
Iker Casillas

Iker Casillas bersama trofi Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Real Madrid, Iker Casillas, menilai bahwa seluruh kemenangan dramatis yang diraih oleh mantan timnya dalam perjalanan ke final Liga Champions akan sia-sia jika mereka gagal mengalahkan Liverpool.

Los Blancos meraih kemenangan dengan cara comeback di ketiga partai babak gugur kontra Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City. 

Rangkaian hasil tersebut nampaknya menjadikan mereka sebagai unggulan di laga puncak yang akan digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Namun demikian, Iker Casillas menilai bahwa semua kemenangan dramatis tersebut tidak ada gunanya jika tidak mampu membawa pulang trofi Si Kuping Besar dari ibu kota Prancis.

"Semua comeback itu sangat baik, namun kini Anda harus mengamankannya [trofi], kami kekurangan cerinya. Jika tidak menaruh ceri di atasnya, maka kue ulang tahunnya tidak akan lengkap, bukan?" kata Casillas dalam wawancaranya dengan Marca.

"Jika tidak ada trofi yang tiba di lemari, maka tidak akan ada yang mengingat apa yang terjadi dalam laga-laga kontra PSG, Chelsea, dan Manchester City. Demi membuatnya menjadi menyenangkan, maka pada akhirnya Anda harus membawa pulang penghargaan."

Ini akan menjadi pertandingan final ke-16 sepanjang sejarah Real Madrid, dan mereka hanya kalah dalam tiga kesempatan di antaranya.

Terakhir kali berjumpa dengan Liverpool di partai ini adalah pada tahun 2018 silam, dan Madrid berhasil membawa pulang trofi berkat kemenangan 3-1.

Artikel Tag: Iker Casillas, Real Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-comeback-real-madrid-akan-percuma-jika-tak-juara
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini