Igor Tudor Tak Hadiri Konferensi Pers Usai Marseille Dikalahkan Ajaccio

Penulis: Ezi Yulia
Senin 05 Jun 2023, 13:00 WIB
Igor Tudor

Igor Tudor (Foto: euro.dayfr.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Igor Tudor, yang telah mengonfirmasi akan meninggalkan Marseille di akhir musim, tidak menghadiri konferensi pers pasca pertandingan melawan Ajaccio pada Sabtu (3/6) di mana mereka menderita kekalahan 1-0.

Setelah berada di jalur yang baik dan memiliki potensi menjadi salah satu penantang gelar hanya beberapa bulan yang lalu, penampilan Marseille menurun drastis menjelang akhir musim. Igor Tudor, yang dalam konferensi pers pra-pertandingannya mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub musim panas ini, telah mengakhiri masa kepemimpinannya dengan tiga kekalahan beruntun saat Les Phoceens kembali mengalami kekalahan dan kali ini di tangan Ajaccio pada Sabtu malam.

Setelah kalah dari tim yang sudah terdegradasi itu, Tudor tidak terlihat di mana pun dan asistennya, Hari Vukas, menggantikannya untuk bertemu media.

Dalam satu tahun masa kepelatihannya di OM, Tudor menanamkan gaya permainan yang dinamis dan penuh aksi. Namun pada akhirnya ia hanya bisa membawa Les Phoceens menyelesaikan musim di posisi ketiga, berada sebelas poin di belakang RC Lens .Mereka mencatatkan 22 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Terlepas dari performa yang kuat setelah tersingkir dari Liga Champions, momentum itu berakhir dengan cepat ketika tim tersingkir dari Piala Prancis oleh tim kasta kedua Annecy, meski mereka sempat mengalahkan PSG di babak sebelumnya.

Setelah memutuskan untuk meninggalkan OM saat kontraknya masih tersisa satu tahun, belum diketahui kemana Tudor akan melanjutkan karier kepelatihannya selanjutnya.

Artikel Tag: Igor Tudor, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igor-tudor-tak-hadiri-konferensi-pers-usai-marseille-dikalahkan-ajaccio
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini