Igor Tudor Positif Memandang Laga Marseille vs Sporting CP

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 04 Okt 2022, 20:30 WIB
Igor Tudor

Igor Tudor (Foto: rfi.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marseille mengalami awal yang sulit di Liga Champions musim ini di mana mereka belum meraih satu pun kemenangan dalam dua laga di Grup D sejauh ini. Meski demikian sang pelatih Igor Tudor tetap positif menjelang laga melawan Sporting CP pada Selasa (4/10/2022).

Saat berbicara dengan RMC Sport menjelang pertandingan Liga Champions Marseille melawan Sporting CP, Igor Tudor menunjukkan pola pikir positif timnya untuk menghadapi pertandingan sulit melawan pemuncak klasemen Grup D saat ini. Ia juga meyakini kemampuan anak asuhnya untuk bisa tampil baik di laga tersebut.

“Pertama-tama, kami harus berpikir untuk menampilkan performa bagus pada Selasa dan kami tahu bahwa pada level ini di Liga Champions, ini semua tentang detail kecil. Saya memiliki banyak kepercayaan pada tim ini, saya memiliki kepercayaan pada tim untuk besok. Kami akan melakukan apa yang diperlukan. Kami berada dalam situasi yang baik. Kami harus menunjukkan itu di Liga Champions dan saat melawan Sporting,” kata Tudor.

“Saya pikir Anda para jurnalis menyukai pernyataan yang berlebihan bahwa ini adalah kesempatan terakhir kami! Saya selalu berpikir berbeda, saya pikir kami telah menampilkan beberapa penampilan hebat. Memang benar bahwa kami tidak memiliki poin saat ini, tetapi kami pantas mendapatkan yang lebih baik,” tambahnya.

OM saat ini berada di dasar klasemen Grup D Liga Champions tanpa memiliki poin. Salah satu cara untuk menjaga asa mereka di kompetisi Eropa tersebut adalah dengan meraih kemenangan atas Sporting pada Selasa.

Artikel Tag: Igor Tudor, marseille, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igor-tudor-positif-memandang-laga-marseille-vs-sporting-cp
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini