Igor Tudor Berharap Jonathan Clauss Tidak Absen Terlalu Lama Karena Cedera

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 06 Jan 2023, 09:00 WIB
Igor Tudor berharap Jonathan Clauss tidak absen terlalu lama karena cedera

Jonathan Clauss (Foto: football-addict.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Marseille Igor Tudor berharap cedera yang dialami oleh Jonathan Clauss tidak akan membuatnya absen terlalu lama untuk klub.

Marseille meraih kemenangan keempat berturut-turut saat mengalahkan Montpellier 2-1 di pekan ke-17 Ligue 1 Senin lalu. Namun, Jonathan Clauss terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-24 di pertandingan tersebut karena mengalami cedera adductor.

Cedera tersebut membuat Clauss akan absen di Babak 64 Besar Piala Prancis melawan Hyeres akhir pekan ini dan beberapa pertandingan berikutnya. Namun sang pelatih Igor Tudor berharap bek kanan itu tidak akan terlalu lama menepi dengan cederanya diperkirakan tidak terlalu serius.

"Dia mengatakan di ruang ganti bahwa itu tidak terlihat terlalu serius. Rasa sakitnya jelas tidak seburuk itu," kata Tudor usai pertandingan.

"Saya harap ini tidak akan terlalu lama. Saya harap tidak terlalu lama, karena dia bermain luar biasa dan membawa solusi untuk lini serang kami," lanjutnya.

Clauss, yang tiba di Marseille musim panas lalu, telah memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi sejak awal musim. Ia telah membuat dua assist di pertandingan pertama setelah jeda Piala Dunia, melawan Toulouse FC dan saat ini duduk di posisi ketiga di daftar Top Assist Ligue 1 dengan tujuh assist.

Menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Ligue 1, OM akan menjamu Hyeres pada Sabtu di Babak 64 Besar Piala Prancis, sebelum menghadapi Troyes dan Lorient, masing-masing pada 11 dan 14 Januari, untuk merampungkan paruh pertama musim mereka di Ligue 1.

Artikel Tag: marseille, Igor Tudor, Jonathan Clauss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igor-tudor-berharap-jonathan-clauss-tidak-absen-terlalu-lama-karena-cedera
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini