Idrissa Gueye: PSG Tak Akan Remehkan Club Brugge

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Nov 2019, 10:24 WIB
Idrissa Gueye: PSG Tak Akan Remehkan Club Brugge

Idrissa Gueye (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye, memastikan bahwa timnya dalam motivasi yang sangat tinggi jelang pertandingan kontra Club Brugge. Namun PSG diklaimnya tak akan memandang sebelah mata kekuatan klub asal Bergia tersebut.

Hingga saat ini, Paris Saint-Germain masih memuncaki klasemen Grup A Liga Champions dengan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan. Pada laga keempat nanti, PSG akan menjamu Club Brugge di Parc des Princes, Kamis (7/11) dini hari WIB. Jika meraih kemenangan di laga ini, maka Les Parisiens akan memastikan satu tiket di babak 16 besar.

Pada konferensi pra pertandingan, Gueye mengakui bahwa dia dan seluruh anggota tim memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan. Kendati demikian, Gueye memastikan timnya tak akan meremehkan kekuatan Brugge meski pada pertemuan pertama PSG meraih kemenangan besar 5-0.

"Tim terutama saya memiliki motivasi yang sangat tinggi jelang pertandingan ini," ujar Gueye dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami akan mempersiapkan dengan baik pertandingan ini sama seperti laga lainnya. Kami tidak boleh meremehkan tim ini lantaran di pertemuan pertama mereka juga mampu membuat kami kesulitan."

"Kami selalu menjaga fokus di liga tapi tak bisa dipungkiri bahwa Liga Champions juga kompetisi yang hebat. Untuk itu, saat kami berada di atas lapangan maka kami akan mencoba untuk bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Idrissa Gueye, Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/idrissa-gueye-psg-tak-akan-remehkan-club-brugge
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini