Idolakan Kaka, Wonderkid Baru AC Milan Pilih No. Punggung 22

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 26 Jan 2022, 19:01 WIB
Marko Lazetic dilaporkan memilih jersey bernomor punggung 22 di AC Milan / via AFP

Marko Lazetic dilaporkan memilih jersey bernomor punggung 22 di AC Milan / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Marko Lazetic sudah tiba di Italia pada hari ini (26/1) guna merampungkan kepindahannya ke AC Milan. La Gazzetta dello Sport menulis jika striker Red Star Belgrade tersebut memilih nomor punggung 22, mengikuti jejak pemain idolanya yaitu Kaka.

Untuk menebus Marko Lazetic dari Red Star Belgrade, AC Milan perlu merogoh kocek sebesar 3,5 juta Euro (Rp 56,5 miliar) kepada klub asal Serbia itu.

Penyerang berusia 18 tahun itu sudah menjalani sesi tes medis di Milanello dan pengumuman transfer Lazetic rencananya bakal dirilis secara resmi oleh AC Milan pada beberapa jam ke depan.

Lazetic dikontrak oleh Milan hingga tahun 2027 mendatang, menggantikan posisi Pietro Pellegri yang sudah dikembalikan ke klub asalnya yaitu AS Monaco.

Milan terpaksa mengakhiri masa peminjaman Pellegri lebih cepat lantaran striker asal Italia itu lebih sering bergulat dengan cedera selama berada di kota mode.

Bicara soal nomor punggung pilihan Lazetic, striker asal Serbia itu dilaporkan La Gazzetta dello Sport begitu mengidolakan sosok Ricardo Kaka.

Atas dasar itulah Lazetic memilih mengenakan nomor punggung 22, yang memang dulu identik dengan Kaka semasa masih aktif bermain di San Siro.

Kaka sendiri merupakan salah satu legenda milik Rossoneri, yang sukses mengemas 104 gol dari 307 kali penampilannya di semua kompetisi.

Sederet trofi bergengsi pun juga berhasil dimenangkan oleh Ricardo Kaka di Milan seperti 1x gelar Serie A, 1x Liga Champions, 1x Piala Dunia Antar Klub dan 1x Piala Super Eropa.

Artikel Tag: AC Milan, Marko Lazetic, Ricardo Kaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/idolakan-kaka-wonderkid-baru-ac-milan-pilih-no-punggung-22
10424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini