Ichsan Kurniawan Siap Hadapi Pemain Senior Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Mar 2023, 02:30 WIB
Gelandang Dewa United FC, Ichsan Kurniawan

Gelandang Dewa United FC, Ichsan Kurniawan/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Dewa United FC, Ichsan Kurniawan menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (14/3) sore pukul 15.00 WIB.

Di pertandingan nanti, pemain 27 tahun itu dipastikan bakal saling beradu lugas dengan para gelandang tim lawan untuk dapat mengusai pertandingan. Salah satu pemain Barito Putera yang dinilainya punya kemampuan di atas rata-rata adalah Bayu Pradana.

"Saya tahu juga di sana ada Mas Bayu Pradana. Dia pemain berpengalaman di sepak bola Indonesia. Tapi sekali lagi kami punya motivasi untuk menjalani pertandingan," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub Dewa United FC.

Menghadapi pemain yang lebih unggul dari sisi pengalaman, Ichsan Kurniawan memastikan bahwa persiapan maksimal sudah dilakukannya bersama jajaran tim pelatih Dewa United FC. Jeda waktu singkat telah disiasati tim pelatih untuk memastikan semua pemain dapat menunjuk performa terbaik dan merebut poin penuh.

"Tentunya kami punya persiapan bagus jelang pertandingan nanti. Kami sudah menjalani sesi latihan dengan mematangkan taktik dan beberapa hal lainnya. Semoga kami bisa meraih hasil positif," kata dia.

Bermain di kandang sendiri, Ichsan Kurniawan menilai bahwa Barito Putera tidak dapat dipandang sebelah mata. Kedatangan Rahmad Darmawan yang kembali dipercaya menukangi tim mampu memberikan angin segar untuk skuat Laskar Antasari. Di pertandingan terakhir, mereka mampu menaklukkan tim kuat Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, Kamis (9/3) lalu.

"Menurut saya Barito Putera tim wajib kami waspadai. Bisa dilihat saat pertandingan terakhir mereka mampu menang melawan Persebaya di kandang sendiri," ujarnya mengakhiri.

Artikel Tag: ichsan kurniawan, Liga 1, Dewa United FC, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ichsan-kurniawan-siap-hadapi-pemain-senior-barito-putera
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini