Icardi Terjual, Inter Siap Permanenkan Barella dan Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 20:45 WIB
Icardi Terjual, Inter Siap Permanenkan Barella dan Sensi

Nicolo Barella/ semferrsport.com

Berita Liga Italia: Hasil penjualan Mauro Icardi ke Paris Saint Germain akan digunakan untuk mendanai biaya transfer Sandro Tonali, Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Inter Milan akan menggunakan sebagian dana yang didapat dari hasil penjualan Mauro Icardi ke Paris Saint Germain, dan penjualan pemain lainnya untuk mendanai biaya transfer pemain tengah Brescia, Sandro Tonali.

Inter sendiri dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan Tonali. Pemain 20 tahun tersebut sudah setuju melanjutkan karir di San Siro, dengan kesepakatan kontrak berdurasi 4 tahun. Tidak hanya itu, Inter pun menjanjikan Tonali masuk dalam rencana masa depan Nerazzurri.

Selain untuk mendapatkan Tonali, Inter pun akan menggunakan uang yang didapat dari penjualan pemain untuk mendanai transfer permanen Nicolo Barella dari Cagliari dan Stefano Sensi dari Sassuolo. Keduanya dipastikan ada dalam rencana masa depan Antonio Conte.

Untuk melaksanakan misi tersebut, Nerazzurri tidak hanya mengandalkan dana dari hasil penjualan Icardi, melainkan akan menggunakan dana dari penjualan Matteo Politano yang kini dipinjamkan ke Napoli dengan status kewajiban transfer permanen.

Selain itu, Inter pun akan punya dana tambahan dari hasil penjualan Yann Karamoh dan Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, dan masih berharap Bayern Munchen akan mempermanenkan Ivan Perisic.

Masih dalam laporan yang sama, Inter pun telah menarik Radja Nainggolan dari daftar pemain yang akan dijual. Antonio Conte sudah setuju untuk kembali mengintegrasikan pemain asal Belgia tersebut, untuk menggantikan Arturo Vidal yang tidak jadi direkrut.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Sandro Tonali, Nicolo Barella, Stefano Sensi

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini