Icardi Sebut PSG Tim Terbaik Dalam Kariernya, Sinyal Bertahan?

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Okt 2019, 04:36 WIB
Icardi Sebut PSG Tim Terbaik Dalam Kariernya, Sinyal Bertahan?

Mauro Icardi (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, mengklaim Les Parisiens sebagai tim terbaik yang pernah dia bela di sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola. Apakah ini sinyal Icardi akan bertahan di Parc des Princes?

Icardi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini usai dirinya tak masuk ke dalam rencana Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte. Striker asal Argentina itu didapatkan PSG dengan status sebagai pemain pinjaman dan opsi pembelian secara permanen senilai 70 juta euro di akhir musim 2019/20.

Tak butuh waktu lama, Icardi langsung tampil apik bersama PSG. Hingga saat ini, Icardi mampu mencetak total tujuh gol di semua ajang termasuk sepasang golnya ke gawang Marseille di akhir pekan lalu sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 4-0.

"Saya sangat senang dengan kemenangan karena tim adalah yang terpenting. Ini adalah laga yang bagus, meskipun kami harusnya bisa lebih baik lagi di babak kedua. 4-0 adalah kemenangan yang sempurna," ujar Icardi kepada Canal +.

"Tentu saya gembira dengan dua gol yang saya kemas malam ini. Saya datang ke sini untuk menang dan mencetak gol. Saya bermain dengan beberapa pemain hebat. Jelas rasanya ini adalah tim terbaik yang pernah saya bela dalam karier saya," pungkasnya.

PSG sendiri kabarnya tertarik untuk mempermanenkan status Icardi. Bahkan mereka diklaim memiliki rencana untuk menebus Icardi sebelum masa pinjamnya usai.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini