Icardi Resmi Ke PSG, Juve Alihkan Incaran ke Pemain Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 01 Jun 2020, 17:15 WIB
Icardi Resmi Ke PSG, Juve Alihkan Incaran ke Pemain Ini

Arkadiusz Milik (Foto: Getty)

Berita Transfer: Nama-nama penyerang seperti Arkadiusz Milik, Raul Jimenez, dan Giroud muncul sebagai alternatif daftar beli Juventus, setelah penyerang incaran utama mereka, Mauro Icardi, memilih ke Paris Saint-Germain secara permanen.

PSG akhirnya secara resmi menebus Mauro Icardi dari Inter Milan, dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 50 juta euro plus bonus.

Kesepakatan tersebut sekaligus memupuskan harapan Juventus untuk memboyong penyerang asal Argentina ini menuju Allianz Stadium. Pasalnya, dalam kesepakatan kontrak tersebut, menurut kabar, tertulis klausul bahwa pihak PSG tidak boleh menjual Icardi ke klub Italia manapun.

Jika PSG berniat menjual penyerang berusia 27 tahun ini menuju klub Italia dalam rentang 12 bulan ke depan, maka pihak Les Parisiens harus bersedia membayar biaya tambahan ke Inter Milan sebesar 15 juta euro.

Menurut Corriere Torino, pihak Nyonya Tua tengah mencari opsi alternatif lain pada posisi striker. Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, menjadi salah satu kandidat penyerang yang akan dibeli oleh Juve.

Namun, harga transfer yang mencapai 49 juta euro serta masalah cedera yang kerap mengganggu striker Timnas Polandia ini membuat Juve harus berpikir dua kali untuk merekrut sang pemain.

Selain Milik, nama lain yang kabarnya menjadi target Bianconeri adalah striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Sementara striker Chelsea, Oliver Giroud, telah dibahas dalam pembicaraan baru-baru ini antara kedua klub.

Untuk masa depan, Juve tetap tertarik pada penyerang Santos FC, Kaio Jorge yang saat ini masih berusia 18 tahun. Namun harganya yang 30 juta euro dianggap terlalu tinggi. Sebagai gantinya, Juve akan mencoba untuk meminjam Jorge dengan kesepakatan membelinya di akhir musim.

Artikel Tag: Juventus, Mauro Icardi, Arkadiusz Milik, raul jimenez, Olivir Giroud, Kaio Jorge

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini