Icardi Ingin Tinggalkan PSG, Jorge Mendes Terlibat Negosiasi

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 10:24 WIB
Icardi Ingin Tinggalkan PSG, Jorge Mendes Terlibat Negosiasi

Mauro Icardi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Agen super Jorge Mendes terlibat dalam negosiasi untuk mencoba mendorong keluarnya striker Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi, menurut Mercato.

Mendes dikabarkan menjadi perantara dalam potensi kepergian Icardi dari PSG.

Pria asal Portugal itu juga merupakan agen Cristiano Ronaldo dan berada di balik kepindahan Jules Kounde dari Sevilla ke Barcelona.

Sevilla adalah tim yang Mendes coba untuk mengamankan kepindahan Icardi. Pemain depan Argentina itu telah ditawarkan ke tim Julen Lopetegui.

Lopetegui mencari lebih banyak pemain untuk lini depan, meski memiliki pemain seperti Rafa Mir dan Youssef En-Nesyri.

Mantan striker Inter Milan kemungkinan akan diberikan lebih banyak peluang bermain di tim utama di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Dia harus bersaing dengan pemain seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe di Parc des Frances. Ketiganya jauh di depannya di bawah Christophe Galtier.

Pemain Argentina itu memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dan dia membuat 30 penampilan untuk PSG musim lalu, dengan mencetak lima gol.

Sevilla bukan satu-satunya klub yang digembar-gemborkan dengan kepindahan striker tersebut karena Manchester United juga dilaporkan tertarik.

Icardi bergabung dengan Paris dari Inter pada tahun 2020 dengan nilai transfer sebesar 45 juta poundsterling tetapi sepenuhnya gagal mencapai performa yang dibuatnya di San Siro.

Striker itu mengantongi 124 gol dalam 219 penampilan untuk Nerazzurri tetapi masalah di luar lapangan mengganggu kariernya bersama raksasa Serie A.

Pemain Argentina itu selalu mengalami kesulitan untuk menembus starting XI PSG mengingat banyaknya opsi penyerang di klub.

Artikel Tag: Mauro Icardi, PSG, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/icardi-ingin-tinggalkan-psg-jorge-mendes-terlibat-negosiasi
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini