Ibrahimovic Ungkap Bagaimana Raiola Meyakinkannya Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 23 Mei 2022, 21:17 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya usai mengantarkan AC Milan memenangkan gelar juara Serie A sekaligus mengungkapkan peran Mino Raiola dalam meyakinkannya kembali ke klub.

Sejak kembali ke klub pada Januari 2020 silam, Ibrahimovic telah menjadi sosok krusial di dalam dan di luar lapangan Rossoneri. Dengan Scudetto yang kini sudah diraih, banyak yang bertanya-tanya mengenai masa depannya di dunia sepak bola, terlebih musim ini ia banyak mengalami masalah cedera.

Saat berbicara kepada DAZN setelah pertandingan kontra Sassuolo, legenda Swedia tersebut menyatakan ia mungkin akan tetap menjadi pemain musim depan.

"Ini adalah kepuasan terbesar saya. Saat saya kembali, di konferensi pers, saya mengatakan bahwa saya akan membawa Milan kembali ke punca. Banyak yang tertawa dan sekarang kita di sini dan kita memenangkan Scudetto. Kami melakukan banyak pengorbanan, tetapi tidak ada yang mustahil. Saya mengalami banyak kesulitan tahun ini, saya akan berbicara dalam beberapa hari ke depan, tetapi saya ingin menikmati trofi ini," ujarnya.

"Pertama-tama, saya harus melakukan sesuatu untuk merasa nyaman. Jika saya baik-baik saja, maka ini bukan pertandingan terakhir saya. Apakah saya harus menjalani operasi? Mari kita lihat."

Selain itu, striker 40 tahun tersebut juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Raiola yang telah membawanya kembali ke Rossoneri.

"Saya mendedikasikannya kepada Mino Raiola. Saya hampir ke Napoli, kemudian dia memberitahu saya bahwa saya adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Milan. Jadi, saya mempersembahkan ini kepadanya," imbuhnya.

Dalam beberapa pekan ke depan, informasi lebih detail mengenai masa depan Ibrahimovic mungkin akan terkuak dengan sang pemain harus memilih antara operasi atau terapi konservatif untuk mengatasi masalah lututnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-ungkap-bagaimana-raiola-meyakinkannya-kembali-ke-milan
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini