Ibrahimovic Ungkap Anekdot dan Saran Untuk Allegri

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 10:16 WIB
Massimiliano Allegri dan Zlatan Ibrahimovic

Massimiliano Allegri dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kisah jenakanya dengan Massimiliano Allegri selama keduanya bekerja bersama pada musim 2010-2011 silam.

Ibrahimovic sempat memberikan wawancara panjang dengan Il Corriere della Sera sebagai bagian dari promosi buku barunya Adrenalina yang diluncurkan 2 Desember kemarin. Ia pun menyinggung sejumlah topik berbeda dalam kesempatan tersebut, termasuk mengenai salah satu mantan manajernya, Allegri.

Keduanya memang pernah bekerja bersama di Milan saat mereka memenangkan Scudetto pada tahun 2011 silam, yang menjadi kali terakhir klub meraih gelar juara Serie A sekaligus menjadi awal kemerosotan mereka. Legenda Swedia tersebut pun memberikan kisah unik menarik antara dirinya dirinya dengan juru taktik Italia yang kini kembali menukangi Juventus tersebut.

"Bersama Milan di Liga Champions kami kalah 3-0 dari Arsenal [musim 2011-12] dan dia sangat senang. Memang benar kami telah melewati babak tersebut, tetapi tidak ada yang perlu ditertawakan, dan saya menunjukkan kepadanya. Dia meminta saya memikirkan diri saya, bahwa saya b******n. Saya menjawab bahwa ia telah membuat dirinya sendiri s**l, karena takut dia membawa dua penjaga gawang ke bangku cadangan," ujarnya.

Ibra lantas memberikan saran kepada mantan manajernya tersebut dengan mengungkapkan: "Allegri sangat bagus dalam mengatur ruang ganti, tetapi dia perlu memiliki keberanian lebih, pergi ke Real Madrid, bersaing di luar negeri. Daripada dia memilih pilihan yang nyaman."

Artikel Tag: ibrahimovic, allegri, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-ungkap-anekdot-dan-saran-untuk-allegri
2415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini