Ibrahimovic Tak Yakin Apakah Milan Bakal Jadi Klub Terakhirnya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 00:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic mengaku tak yakin apakah AC Milan bakal menjadi klub terakhirnya atau tidak lantaran ia tidak ingin menyesal dengan gantung sepatu lebih awal.

Ibrahimovic berhasil menjawab kritik yang dialamatkan kepadanya lantaran terus bermain meski sudah berusia 40 tahun dengan membukukan gol ke gawang AS Roma dan memenangkan penalti yang mengantarkan timnya meraih kemenangan krusial pada giornata 11 Serie A di Stadio Olimpico.

Walaupun terus memberikan pengaruh besar di skuat Milan, kontrak legenda Swedia tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini sehingga ada keraguan mengenai apakah ia akan pensiun sebagai pemain atau tidak.

Dalam wawancaranya dengan Telefoot, striker 40 tahun tersebut pun angkat bicara mengenai kariernya hingga saat ini dan bagaimana ia tetap bermain selama yang ia mampu.

"Rahasia umur panjang saya ada di kepala, saya berusaha membuktikan bahwa 40 hanya angka, tetapi saya masih bisa melakukan yang saya sukai. Saya ingin berkembang setiap hari. Tentu saja, saya tidak bisa bermain seperti biasanya. Tetapi saya lebih pintar dan memiliki lebih banyak pengalaman," ujarnya.

"Saya tidak terkejut dengan performa saya, saya yang terbaik. Saya tidak bisa terkejut jika saya yang terbaik. Saya berusaha membantu rekan-rekan satu tim saya menjadi lebih baik. Saya tidak memiliki apa-apa lagi untuk dibuktikan, tetapi saya tidak ingin menyesal dengan pensiun, yang memberitahu diri saya sendiri bahwa saya bisa terus lanjut. Saya tidak ingin berhenti hingga saya terlempar, hingga saya berakhir, benar-benar berakhir."

Ketika ditanya apakah Milan bakal menjadi klub tempatnya gantung sepatu, Ibrahimovic tidak yakin akan jawabannya yang mengindikasikan ia mungkin akan hijrah ke tim lain jika raksasa Serie A tersebut tidak memperpanjang kontraknya.

"Saya tidak yakin, kita akan lihat. Saya bilang saya ingin bermain saat saya mampu. Jika mereka melepas saya dan saya merasa ingin lanjut, saya akan lanjut," imbuhnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-tak-yakin-apakah-milan-bakal-jadi-klub-terakhirnya
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini