Ibrahimovic Puji Rekan-rekan Satu Timnya di Milan Usai Kalahkan Udinese

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Nov 2020, 22:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic memuji rekan-rekan satu timnya dan menyatakan kesediannya menanggung tekanan usai kemenangan timnya atas Udinese Minggu (1/11) malam ini.

Rossoneri berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A dengan kemenangan tipis 2-1 atas Udinese di Stadio Friuli.

Mulanya, tim tamu seolah bakal meraih kemenangan mudah saat Franck Kessie membawa timnya unggul di babak pertama melalui sepakan fantastisnya, namun penalti yang diberikan kepada tuan rumah membuat skor menjadi imbang sesaat setelah jeda.

Kendati demikian, 10 menit sebelum laga berakhir, Ibrahimovic berhasil menjadi penentu saat tembakan sepedanya dari jarak dekat mampu mengamankan tiga poin penting bagi Milan. Hasil tersebut membawa mereka mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan awal musim ini, unggul empat poin dari Atalanta di urutan kedua dan Napoli di peringkat ketiga yang belum memainkan pertandingan mereka.

Legenda asal Swedia tersebut pun diwawancarai oleh DAZN pada akhir pertandingan dan ia pun memuji rekan-rekan satu timnya yang usianya jauh lebih muda darinya

"Saya menanggung tekanan ini dan saya menyukainya, mereka tidak harus merasakannya. Saya akan menanggungnya, mereka hanya harus bekerja dan yakin. Saat-saat yang sulit datang untuk semua orang, itu bagian dari musim manapun. Yang penting adalah bekerja dan berpikir positif," ujarnya.

"Hal-halnya berjalan dengan baik, kami memainkan satu pertandingan di satu waktu dan setiap pertandingan adalah final. Lalu, kami melihat ke mana kami pergi, kami memiliki tujuan kolektif dan individu. Saya harap fans bisa datang kembali untuk menyaksikan Milan ini, kami bermain untuk mereka dan saya harap mereka bisa segera mengalami ini bersama kami."

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-puji-rekan-rekan-satu-timnya-di-milan-usai-kalahkan-udinese
2085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini