Ibrahimovic Dijadikan Umpan Fabregas

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Ibrahimovic Dijadikan Umpan Fabregas

Ibrahimovic Dijadikan Umpan Fabregas

Ligaolahraga.com -

Barcelona berharap dapat menggoyahkan keteguhan Arsenal untuk tidak melepas aset berharganya, Cesc Fabregas, ke Nou Camp.

Barcelona berharap dapat menggoyahkan keteguhan Arsenal untuk tidak melepas aset berharganya, Cesc Fabregas, ke Nou Camp. Barcelona siap menawarkan Zlatan Ibrahimovic untuk ditukarkan dengan pemain tengah asal Spanyol tersebut.

Arsenal sebelumnya telah menolak tawaran Barca atas Fabregas dengan memberi banderol 50 juta Euro jika Barca ingin membawa sang kapten ke Nou Camp. Namun, wakil presiden Barca, Rafael Yuste menyatakan negosiasi antara pihaknya dengan Arsenal telah dimulai untuk membawa kembali Fabregas ke tanah kelahirannya.

Harian Spanyol, El Mundo Deportivo, mengabarkan, Ibra ditawarkan kepada Arsenal sebagai pelicin jalannya negosiasi untuk menggoyahkan keteguhan The Gunners atas Fabregas. Ibrahimovic diboyong dari Inter tahun lalu dengan harga 40 juta Euro ditambah dengan Eto'o, namun dirinya masih belum dapat membuktikan kepada para fans dan staf Barca sebagai striker dengan harga semahal itu sejak datang ke Bernabeu.

Ibra pernah menolak tawaran Arsenal untuk menjalani tes sebagai pemain pada awal karirnya dan sungguh ironi ketika sekarang dirinya ditawarkan kepada Arsenal sebagai umpan untuk membuat The Gunners melepaskan Fabregas, walau para pengamat meramalkan pemain berusia 28 tahun ini dapat membantu Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-dijadikan-umpan-fabregas
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini