Ibrahimovic Datang, Nocerino Ingatkan Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jan 2020, 20:45 WIB
Ibrahimovic Datang, Nocerino Ingatkan Skuat Milan

Antonio Nocerino dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Nocerino mengingatkan para pemain AC Milan soal hal-hal yang akan dituntut Zlatan Ibrahimovic terhadap rekan-rekan satu timnya ke depannya.

Pada musim 2011-12, Nocerino dan Ibrahimovic membentuk duet maut dengan sang gelandang kerap memanfaatkan peluang yang diciptakan legenda asal Swedia tersebut dan berhasil membukukan 11 gol pada musim tersebut. Akan tetapi, striker tajam tersebut harus meninggalkan Rossoneri jelang musim 2012-13.

Kini, penyerang 38 tahun tersebut akan kembali dan mengguncang Italia sekali lagi. Kamis (2/1) ini ia telah menjalani tes medisnya bersama klub. Setelahnya, ia diperkirakan bakal menuju Casa Milan untuk meneken kontrak.

Dalam sesi wawancara dengan Milan News, Nocerino menegaskan bahwa skuat Il Diavolo nantinya perlu bekerja keras saat bermain bersama Ibrahimovic.

"Saya harap banyak yang bisa memanfaatkan keuntungan Ibra. Saya harap demikian dengan sepenuh hati saya. Ketika Zlatan memiliki bola, dia memerlukan kaki para pemain di sekitarnya, melemparkan diri mereka sendiri ke dalam ruang dan menyerang ke dalam.

"Siapapun yang melakukan ini akan diuntungkan dari assistnya dan ruang terbukanya. Karena saat ia bermain, lawan-lawan akan menjaganya dengan dua pemain dan di sana akan ada kebebasan yang lebih besar bagi yang lain.

"Ruang ganti? Pertama-tama, ia akan membawa mentalitas hebatnya. Dia adalah seseorang yang banyak menuntut. Dengan Zlatan di sana, tidak ada lagi candaan. Tidak akan ada ruang dalam latihan untuk melambatkan atau menurunkan kecepatan, karena dia selalu ingin menang.

"Para pemain harus memberi 300%. Dia memiliki mentalitas impresif, dia ingin menaikkan level, dia dan rekan-rekannya. Jika Anda mendengarkannya dan memahami apa yang benar-benar ia lakukan, itu akan memberi Anda sesuatu yang ekstra."

Artikel Tag: Antonio Nocerino, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-datang-nocerino-ingatkan-skuat-milan
3465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini