Ibrahimovic dan Villa Absen dalam Laga Persahabatan MLS All-Stars Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Jul 2018, 15:15 WIB
Ibrahimovic dan Villa Absen dalam Laga Persahabatan MLS All-Stars Kontra Juventus

Ibrahimovic absen kontra Juventus (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, tidak akan turut serta dalam skuat MLS All-Stars untuk menghadapi mantan klubnya, Juventus, pada laga persahabatan yang akan digelar hari Rabu (1/8) esok.

Legenda sepak bola Swedia ini tadinya diharapkan untuk bisa tampil menghadapi sang jawara Serie A di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, namun sang striker memutuskan untuk menarik diri dari pertandingan ini karena jadwal yang padat.

"Saya menyesal untuk melewati laga All-Star di tahun 2018 ini melawan Juventus, salah satu dari mantan klub saya," ucap Ibrahimovic yang pernah berkostum Il Bianconeri pada tahun 2004 hingga 2006 silam. "Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung karena memilih saya untuk ada dalam tim. Fokus utama saya adalah untuk mencetak gol dan membantu LA Galaxy ke play-off."

Karena peraturan dari MLS, maka Ibrahimovic akan absen pada laga berikutnya, tandang kontra Colorado Rapids di hari Sabtu (4/8) mendatang setelah absen dalam laga All-Star.

Ibrahimovic baru saja mencatatkan hat-trick perdananya di MLS ketika Galaxy bangkit dari ketertinggalan dan akhirnya mengalahkan Orlando City dengan skor 4-3 pada hari Minggu (29/7) lalu, membuatnya telah menorehkan total 15 gol dari 17 kali tampil di pentas liga.

Pelatih Atlanta United, Gerardo Martino, akan memimpin sejumlah pemain terpilih termasuk Brad Guzan, Carlos Vela dan juga Sebastian Giovinco dalam skuat All-Stars MLS-nya.

Sementara David Villa selalu tampil sebagai starter dalam semua laga All-Star selama tiga tahun terakhir, namun akan absen untuk laga ini setelah tidak tampil dalam enam pertandingan terakhir untuk New York City FC dan juga dipastikan absen untuk laga di akhir pekan kontra Vancouver Whitecaps.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, David Villa, MLS All-Star, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-dan-villa-absen-dalam-laga-persahabatan-mls-all-stars-kontra-juventus
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini