Ibrahimovic Beberkan Kenangan Jenakanya Bersama Berlusconi, Apa Itu?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 20:09 WIB
Silvio Berlusconi dan Zlatan Ibrahimovic

Silvio Berlusconi dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic membeberkan kisah jenakanya bersama mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi pada periode pertamanya bersama klub sekitar satu dekade lalu.

Belum lama ini La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa tanda-tanda positif telah berhembus dari internal Rossoneri terkait wacana Ibrahimovic bertahan di klub setelah 2022 mendatang, dengan harmoni total terjalin antara kedua belah pihak plus fakta mengenai performanya yang begitu tajam bahkan di usianya yang sudah 40 tahun.

Dalam beberapa bulan ke depan, legenda Swedia tersebut akan duduk bersama Milan untuk membahas perpanjangan kontrak hingga 2023 dan besar kemungkinan proses tersebut bakal dilangsungkan setelah bursa transfer musim dingin ditutup dan pembaharuan kerjasama lain yang lebih mendesak diatasi.

Ibrahimovic pun berbicara kepada Il Corriere dello Sport sebagai bagian dari promosi buku barunya Adrenalina yang mulai dirilis Kamis (2/11) lalu, yang menututkan mengenai kebangkitannya sebagai salah satu bintang besar. Akan tetapi, dalam kesempatan tersebut ia tak bisa menahan diri untuk tidak menceritakan kisah jenakanya bersama presiden terdahulu Rossoneri, Berlusconi.

"Terlalu baik. Suatu Minggu, saya berada di bangku penonton di San Siro, dia membuat saya duduk di sampingnya. Kemudian dia mengatakan kepada saya: 'Ibra, maukah kamu naik kursi? Seseorang yang sangat penting akan datang'. Saya pikir politisi yang akan datang, tetapi kemudian datang seorang wanita cantik, dengan sepatu hak menawan. Berlusconi mengedip kepada saya: 'Orang yang sangat penting...', dan mungkin baginya benar-benar seperti itu," ujarnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Berlusconi, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-beberkan-kenangan-jenakanya-bersama-berlusconi-apa-itu
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini