Ibiza Kembali Bidik Pemain Veteran Italia

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 31 Agu 2018, 09:00 WIB
Ibiza Kembali Bidik Pemain Veteran Italia

Raffaele Palladino/Tutto Bologna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol- UD Ibiza terus berupaya merekrut pemain-pemain berpengalaman asal Italia. Setelah mendatangkan Marco Borriello dan mengincar Antonio Cassano, kini klub yang berlaga di Divisi Segunda B ini tengah berupaya mendapatkan Raffaele Palladino.

Tranfer guru Italia Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa klub yang berlaga di kompetisi level ketiga di Spanyol itu sedang melakukan manuver untuk menggaet mantan pemain Juventus, Parma, Genoa, dan Crotone tersebut.

Penyerang berusia 34 tahun tersebut saat ini tidakmemiliki klub setelah bermain untuk Genoa dan Spezia musim lalu. Dia dikabarkan sangat terbuka untuk bisa berkompetisi di Spanyol di pengujung kariernya.

Sebelumnya, Ibiza dikabarkan tengah mengincar Cassano. Media Italia, Corriere della Sera dan Calciomercato.com melaporkan kedua pihak sudah hampir mencapai kata sepakat. Klub yang bertarung di kompetisi level ketiga di Spanyol itu tetap akan merekrutnya meskipun Cassano sudah tak aktif sebagai pesepakbola profesional lebih dari setahun.

Pada Januari 2017 lalu, pemain yang juga pernah membela AS Roma itu mengumumkan dirinya “telah selesai” dengan sepakbola. Namun rayuan Ibiza rupanya membuat pemain berusia 36 tahun ini tertarik.

Ibiza saat ini ditangani Amadeo Salvo, yang dikenal ketika menjadi presiden klub Valencia antara 2013 hingga 2015. Saat ini klub yang bermarkas di Estadi Municipal de Can Misses itu tengah berupaya membangun tim yang bisa membawa mereka promosike jenjang lebih tinggi.

Cassano sendiri dikenal sebagai pemain yang kerap berganti klub. Dia pernah memperkuat Bari, Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter, Parma, serta Hellas Verona. Sepanjang kariernya dia juga pernah membela Tim Nasional Italia.

Cassano membela “Gli Azzurri” dalam 39 pertandingan. Dia tampil membela negaranya di Piala Eropa 2004, Piala Eropa 2008, Piala Eropa 2012, serta Piala Dunia 2014.

Artikel Tag: Raffaele Palladino, Antonio Cassano, UD Ibiza, Marco Borriello, Segunda B, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibiza-kembali-bidik-pemain-veteran-italia
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini