Ian Wright: MU Berpeluang Juarai Liga Premier Karena Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jan 2021, 01:00 WIB
Ian Wright mengklaim bahwa MU berpeluang juarai Liga Premier karena Bruno Fernandes

Ian Wright

Berita Liga Premier: Mantan striker Arsenal, Ian Wright, meyakini bahwa MU harus berterimakasih pada Bruno Fernandes atas peluang mereka untuk memenangkan kompetisi Premier League musim ini.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2020 lalu, Fernandes segera menjadi salah satu pemain kunci klub dengan performa impresifnya.

Setelah membantu tim finish diposisi ke-3 klasemen Liga Premier musim lalu, musim ini Fernandes kembali tampil impresif dan telah mencatatkan 11 gol dan 7 assist di liga, dia juga sudah mencetak 5 gol di Liga Champions dan Carabao Cup.

Kontribusi Fernandes telah membantu United menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League, dengan jumlah poin yang sama dengan pimpinan klasemen, Liverpool.

Dan Ian Wright meyakini bahwa posisi impresif United di liga adalah karena performa impresif Fernandes.

“Bruno Fernandes mungkin adalah (pemain) yang memberi dampak terbesar dibanding pemain-pemain lain yang pernah saya lihat, yang direkrut oleh tim manapun dalam waktu sesingkat itu, untuk tim sebesar itu,” kata Wright dalam Wrighty’s House.

“Alasan mengapa Man United berada diposisi mereka, menurut saya, adalah murni karena Bruno Fernandes dan apa yang dibawanya pada tim itu.

“Apa yang saya sukai darinya, saat anda melihatnya anda sudah bisa melihat tatapannya (yang yakin), dan saat bola datang padanya, dia menendangnya ke celah dan ada pemain lain yang berlari ke celah tersebut.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Ian Wright

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini