Ian Rush Optimis Kedalaman Skuat Liverpool Bisa Atasi Cederanya Diogo Jota

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 06:49 WIB
Ian Rush Optimis Kedalaman Skuat Liverpool Bisa Atasi Cederanya Diogo Jota

Diogo Jota via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Rush berharap Liverpool terus memiliki kekuatan yang mendalam untuk menutupi pemain yang cedera seperti Diogo Jota di sisa musim ini, mengingat The Reds masih berkompetisi di empat kompetisi berbeda.

Diogo Jota harus absen "berbulan-bulan" karena cedera lutut yang dideritanya di laga melawan Brentford pada akhir pekan lalu, ketika ia digantikan oleh Mohamed Salah di babak pertama.

Mantan striker Liverpool, Ian Rush mengatakan kepada BBC Radio Merseyside: "Jota adalah finisher paling alami di klub. Sebelum dia cedera, menurut saya dia adalah pemain terbaik kami dalam dua atau tiga pertandingan terakhir. Lihat saja assist yang dia buat untuk Darwin Nunez (vs Brentford), itu luar biasa. Dia bermain dengan percaya diri.

"Tetapi Jota keluar karena cedera dan Mo Salah masuk, itulah kekuatan skuat Liverpool dan jika kami bisa menjaganya tetap utuh, saya pikir kami akan baik-baik saja, namun lebih mudah mengatakannya daripada melakukannya."

Liverpool menang 4-1 atas Luton Town pada Rabu (21/02), membuat mereka unggul empat poin dari Manchester City dan lima poin dari Arsenal di puncak klasemen Premier League. Rush yakin ini adalah pertarungan tiga arah.

"Ketika Anda melihat Arsenal, mereka bilang mereka tidak bisa mencetak gol, tapi mereka bermain sangat bagus melawan Liverpool, mencetak enam gol (melawan West Ham) dan kemudian mencetak lima gol melawan Burnley," tambah mantan pemain Wales dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liverpool.

"Jika Anda melihat hal itu, apakah mereka memerlukan seorang striker? Mereka mencetak gol untuk bersenang-senang. Menurut saya Arsenal juga sedang bersaing."

Artikel Tag: Ian Rush, Liverpool, Diogo Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-rush-optimis-kedalaman-skuat-liverpool-bisa-atasi-cederanya-diogo-jota
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini