Ian Andrew Matangkan Taktik PSIS Semarang Jelang Hadapi Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Okt 2021, 09:00 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mulai mematangkan taktik timnya jelang menghadapi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Jumat (15/10) nanti. Itu akan jadi laga debut bagi pelatih asal Skotlandia itu.

Pada latihan terakhir, Sabtu (9/10) lalu, tim pelatih menggenjot latihan dua kali dalam sehari. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan persiapan jelang laga pertama di seri kedua nanti. Apalagi pada Minggu (10/10) latihan tim diliburkan.

"Kami latihan dua kali sesuai dengan program yang sudah kami susun. Anak-anak pemain juga nampak maksimal dalam melakukan latihan. Itu terlihat dalam latihan," ujar Ian Andrew seperti dilansir laman resmi klub.

"Latihan dua kali juga sebagai salah satu cara PSIS supaya lebih maksimal dalam menyongsong laga melawan Persik Jumat depan. Apalagi besok Hari Minggu, besok adalah waktunya bagi seluruh komponen tim untuk berkumpul dengan keluarga," sambungnya.

Ian Andrew juga menuturkan bahwa saat ini fokusnya adalah mematangkan taktik para pemain dengan diiringi beberapa porsi latihan fisik. Mantan juru taktik Serawak FA itu optimis para pemain PSIS Semarang akan siap dalam kondisi 100 persen sebelum laga melawan Persik Kediri nanti.

"Kami juga mematangkan taktik. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk mempersembahkan yang terbaik bagi PSIS dan saya percaya pada tim ini," pungkasnya.

Tugas Ian Andrew memang terbilang cuukp berat pada seri kedua nanti. Performa PSIS Semarang yang cukup baik sepanjang seri pertama jadi tantangan tersendiri baginya untuk dapat menjaga konsistensi. Apalagi sepanjang seri pertama, Laskar Mahesa Jenar hanya dipimpin caretaker, Imran Nahumarury yang kini beralih status sebagai asisten pelatih.

Artikel Tag: Ian Andrew, Liga 1, PSIS Semarang, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-andrew-matangkan-taktik-psis-semarang-jelang-hadapi-persik-kediri
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini