Hyundai Susul Three Tangguhkan Kesepakatan Sponsor dengan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Mar 2022, 16:02 WIB
Hyundai susul Three tangguhkan kerjasama dengan Chelsea (Sumber: Getty)

Hyundai susul Three tangguhkan kerjasama dengan Chelsea (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hyundai resmi mengumumkan bahwa mereka telah menangguhkan kesepakatan sponsorship dengan Chelsea sampai pemberitahuan lebih lanjut, menyusul sanksi terhadap Roman Abramovich.

Perusahaan mobil asal Korea Selatan tersebut sudah menjadi “mitra otomotif global resmi” untuk Chelsea sejak 2018 dengan logo mereka terpampang di lengan jersey klub London Barat.

Sebuah pernyataan dari Hyundai yang dirilis pada Sabtu (12/3) waktu setempat berbunyi, “Hyundai telah menjadi salah satu mitra terkuat dalam sepak bola selama bertahun-tahun dan perusahaan mendukung olahraga untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan.”

“Melalui kemitraan kami dengan CheIsea FC, kami bangga menjadi pendukung para pemain, penggemar, dan akar rumput sepak bola. Namun, dalam situasi saat ini, kami telah mengambil keputusan untuk menangguhkan aktivitas pemasaran dan komunikasi kami dengan klub hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

Langkah tersebut diambil setelah pemilik The Blues, Roman Abramovich dijatuhi sanksi oleh Pemerintah Inggris dan aset-aset miliknya dibekukan. Miliarder berusia 55 tahun itu diduga punya hubungan dekat dengan presiden Rusia, Vladimir Putin, yang melancarkan serangan ke Ukraina.

Sementara Nike masih berkomitmen untuk bekerjasama dengan Chelsea, sponsor utama jersey Three telah mengumumkan akan menangguhkan sementara kemitraan mereka dengan klub Stamford Bridge tersebut.

Sponsor seragam latihan Trivago juga terlihat masih akan menjalin kerjasama, namun mereka berharap klub segera melakukan perubahan kepemilikan.

“Kami menantikan transisi kepemilikan sesegera mungkin dan ingin mendukung klub dalam proses ini. Kami akan memberikan pembaruan apa pun untuk hubungan bisnis kami jika dan bila sesuai,” sepenggal pernyataan dari perusahaan aplikasi perjalanan tersebut.

Artikel Tag: Chelsea, hyundai, Roman Abramovich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hyundai-susul-three-tangguhkan-kesepakatan-sponsor-dengan-chelsea
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini