Hummels Siap Saingi Sule dan Schlotterbeck untuk Tempat di Lini Pertahanan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 07 Jul 2022, 06:00 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mats Hummels siap bersaing untuk mendapatkan tempat di lini pertahanan Borussia Dortmund setelah kedatangan Niklas Sule dan Nico Schlotterbeck.

BVB telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan sejumlah nama besar musim panas ini. Salah satu penambahan amunisi terbesar adalah di pertahanan tengah, yaitu dengan menandatangani Niklas Sule dan Nico Schlotterbeck. Dan Mats Hummels sangat antusias dengan prospek bermain dengan keduanya.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Sky Sport, bek berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa persaingan untuk mendapatkan tempat akan membantu para pemain mengeluarkan segenap kemampuannya hingga batasnya sepanjang musim.

“Mereka adalah dua pemain top. Saya sangat menantikannya. Saya menantikan kami saling berkompetisi secara maksimal. Kemudian semua orang tahu, jika kami bermain sebagai empat bek, bahwa mereka harus memberikan performa terbaik mereka jika ingin menjadi starter reguler di Borussia Dortmund. Saya pikir itulah yang seharusnya terjadi di klub ini,” ujarnya.

Dortmund datang dari musim yang agak mengecewakan di mana performa pertahanannya berada di bawah par. Mereka kebobolan 52 gol di Bundesliga musim lalu, yang sama sekali bukan jumlah yang cukup baik untuk sebuah tim yang ingin bersaing untuk mendapatkan penghargaan tertinggi di sepak bola Jerman.

Mantan bek Bayern Munich itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan BVB musim depan. Setelah berjuang dengan masalah kebugaran musim lalu, dia tentu bertekad untuk bisa tampil lebih baik di musim yang akan segera dimulai ini.

Artikel Tag: Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Niklas Sule, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hummels-siap-saingi-sule-dan-schlotterbeck-untuk-tempat-di-lini-pertahanan
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini