Hull City Ingin Pinjam Bintang Muda Liverpool Lagi

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mei 2024, 05:40 WIB
Hull City Ingin Pinjam Bintang Muda Liverpool Lagi

James McConnell via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Musim baru saja selesai dua hari yang lalu tetapi Liverpool sepertinya sudah mulai sibuk jelang dibukanya jendela transfer musim panas, setelah Hull City berharap bisa meminjam pemain The Reds lagi.

Liverpool mengucapkan selamat tinggal kepada Jurgen Klopp pada hari Minggu (19/05) dan menyapa Arne Slot pada hari Senin (20/05), para pemain sekarang mulai beristirahat pasca musim mereka.

Namun bagi staf rekrutmen klub, pekerjaan sebenarnya terus berlanjut, rencana kedatangan dan kepergian serta kontrak baru untuk para pemain kunci sudah mulai disusun, termasuk kepindahan sementara bagi para pemain muda dan pemain pinggiran klub, termasuk gelandang muda James McConnell.

Menurut laporan Daily Mail, Hull City tertarik untuk mengontrak McConnell dengan status pinjaman untuk musim 2024/25.

Ini terjadi setelah hubungan produktif dengan tim Championship dihidupkan kembali dengan kesepakatan pinjaman untuk Tyler Morton dan Fabio Carvalho musim ini.

Morton bergabung dengan The Tigers pada bulan September dan bermain 41 kali, termasuk 35 kali menjadi starter di liga, sementara Carvalho pindah dari RB Leipzig ke Hull pada bulan Januari dan mencetak sembilan gol dalam 20 penampilan.

Meskipun manajer Liam Rosenior – yang berperan penting dalam perekrutan Carvalho – dipecat setelah gagal finis di babak playoff, Hull mengharapkan bantuan lain dari Liverpool.

McConnell adalah pemain reguler di skuat Klopp sepanjang musim ini, masuk skuad matchday sebanyak 31 kali dan tampil sembilan kali, termasuk dua kali menjadi starter.

Artikel Tag: Hull City, Liverpool, James McConnell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hull-city-ingin-pinjam-bintang-muda-liverpool-lagi
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini