Hugo Sanchez Sarankan Real Madrid Datangkan Harry Kane

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 29 Des 2019, 10:30 WIB
Hugo Sanchez Sarankan Real Madrid Datangkan Harry Kane

Harry Kane (AS)

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez menyarankan agar Los Blancos mendatangkan striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane untuk mempertajam lini depan. Bahkan Sanchez rela jika harus mengeluarkan 200 juta euro untuk bisa mendatangkan Kane.

Lini depan Real Madrid memang kehilangan nahkoda, setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Praktis kini Karim Benzema menjadi satu-satunya tumpuan Los Blancos di lini depan, setelah Eden Hazard dan Luka Jovic yang didatangkan pada musim panas 2019 yang lalu belum memenuhi ekspektasi klub.

Namun, seiring dengan semakin menuanya usia Benzema, Sanchez menyebutkan bahwa Real Madrid harus segera mendatangkan striker berkualitas seperti Kane. Bersama Tottenham, pemain internasional Inggris itu telah membuktikan kualitasnya dalam beberapa musim terakhir, bahkan sejak musim 2014/15, Kane minimal mampu mencetak setidaknya 10 gol di kompetisi Liga Premier Inggris.

“Saya berpendapat bahwa Real Madrid harus memiliki dua tim dan dua striker yang hebat. Saya sudah lama memperhatikan Harry Kane,” kata Sanchez kepada Marca.

“Saya akan merekrutnya, bahkan untuk 200 juta euro (3,1 triliun rupiah). Ronaldo juga menghabiskan banyak biaya, dan lihat apa yang telah dia berikan kepada klub,”

“Tapi mengenal Florentino Perez, dengan sihirnya dia pasti memiliki ide di kepalanya untuk melakukan sesuatu, tapi saya tahu renovasi stadion akan mengambil banyak uang dari anggaran,” lanjutnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Hugo Sanchez

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini