Hugo Lloris Ungkap Mengapa Harry Kane Gagal pada Penalti Keduanya

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Des 2022, 15:30 WIB
Hugo Lloris

Tembakan Harry Kane melayang jauh dari gawang Hugo Lloris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Hugo Lloris mengungkap alasan mengapa Harry Kane gagal dalam eksekusi penalti keduanya di laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris kontra Prancis, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Sang striker Tottenham Hotspur mencetak sebuah gol penalti dalam laga delapan besar Piala Dunia 2022 tersebut, yang menyeimbangkan skor setelah gol pembuka dari Aurelien Tchouameni.

Namun Inggris tertinggal lagi akibat tandukan Olivier Giroud dan Kane kembali berkesempatan untuk menyeimbangkan skor karena wasit menghadiahkan penalti lagi kepada The Three Lions.

Sayangnya, itu tidak berjalan semulus yang pertama. Tembakan Harry Kane terlalu keras dan berakhir di belakang gawang dan Hugo Lloris, kiper Prancis yang menghadapinya pada momen tersebut, mengungkap alasan kegagalan rekan setimnya di Tottenham tersebut.

"Pertama-tama, kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik, bahwa saya berkata kepada diri saya bahwa dia akan mengubah [arah sepakan]," kata Lloris, dilansir dari Goal.

"Namun dia tetap melakukan seperti biasanya. Dan yang kedua, saya bergerak ke arah yang tepat. Tentunya, dia pasti memiliki perasaan tertekan jadi dia mengangkatnya sedikit, dia agak memaksakannya. Itu adalah momen penting dalam permainan."

Dengan demikian, Les Bleus pun melanjutkan kiprahnya di Qatar dan akan menghadapi tim kejutan Maroko yang menyingkirkan Portugal pada babak perempat final dengan skor 1-0 berkat tandukan Youssef En-Nesyri.

Laga semifinal antara Prancis dan Maroko tersebut akan dihelat di Stadion Al Bayt pada Kamis (15/12) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Hugo Lloris, Harry Kane, Timnas Inggris, Timnas Prancis, Tottenham Hotspur, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-ungkap-mengapa-harry-kane-gagal-pada-penalti-keduanya
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini