Hugo Duro Minta Fans Valencia Bikin Vinicius Tak yaman

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 19:26 WIB
Hugo Duro Minta Fans Valencia Bikin Vinicius Tak yaman

Hugo Duro Minta Fans Valencia Bikin Vinicius Tak yaman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Hugo Duro minta fans Valencia bikin Vinicius Jr tak merasa nyaman ketika menjamu Real Madrid.

Pertandingan hari Sabtu antara Valencia dan Real Madrid seharusnya menjadi sebuah peristiwa yang menarik, terutama karena ini adalah pertama kalinya kedua tim bermain di Mestalla sejak episode kelam musim lalu, di mana Vinicius Junior mendapat pelecehan rasial dari sebagian kecil pendukung tuan rumah di Stand Mario Kempes Selatan.

Hugo Duro menjadi pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan itu, dan dialah yang bentrok dengan Vinicius di akhir pertandingan, yang menyebabkan pemain Brasil itu dikeluarkan dari lapangan setelah pemeriksaan VAR.

Pemain berusia 24 tahun itu mengharapkan suasana yang tidak bersahabat bagi tim tamu akhir pekan ini, tetapi tanpa rincian musim lalu terulang kembali, menurut Marca.

“Ini jelas akan menjadi lingkungan yang tidak bersahabat baginya, tapi dalam level sepak bola, dia harus menanggung tekanan dari Mestalla, tapi dengan segala rasa hormat di dunia. Dan saya ingin Vinicius dan Real Madrid datang sehingga dia bisa melihat bahwa Valencia adalah klub yang dia hormati, namun selalu dalam level sepak bola dan pertandingannya sangat bagus.

“Saya menantikan hari Sabtu agar Vinicius dapat melihat bahwa beberapa orang bodoh – karena mereka tidak punya nama lain – tidak mewakili paham Valencianisme.” Duro berharap bisa menginspirasi untuk mengulangi hasil musim lalu di Mestalla – Valencia mengalahkan Real Madrid 1-0 pada kesempatan itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr, Hugo Duro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-duro-minta-fans-valencia-bikin-vinicius-tak-yaman
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini