Hugo Duro Lihat Sisi Positif Hasil Imbang Valencia Lawan Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Okt 2021, 15:32 WIB
Gelandang Valencia, Hugo Duro saat melawan Cadiz.

Gelandang Valencia, Hugo Duro saat melawan Cadiz.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia harus puas bermain dengan skor tanpa gol saat melawan Cadiz dalam lanjutan La Liga Spanyol. Hugo Duro mengaku imbang tanpa gol melawan Cadiz merupakan hasil yang positif.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Cadiz berhasil memaksa Valencia bermain tanpa gol.

“Saya pikir itu adalah babak pertama yang seimbang, tetapi di babak kedua kami pantas mendapatkan lebih banyak. Kami tidak mampu mengambil tiga poin, tetapi melawan Real Madrid kami juga tidak. Jika Anda tidak menang, maka di setidaknya Anda bisa mendapatkan poin -terutama jauh dari rumah," katanya.

“Saya pikir babak kedua kami sangat bagus, dan kami hanya kurang efektif. Ada dua penyelamatan bagus dari Daniel Wass, dan satu lagi penyelamatan bagus dari saya oleh kiper. Penjaga gawang mereka bermain sangat baik. Setidaknya perasaan di antara tim .. bagus, dan mulai sekarang kami akan bekerja untuk pertandingan melawan FC Barcelona."

Setelah melawan Cadiz, Valencia akan menyambangi markas Barcelona. Hugo Duro menegaskan keinginan untuk mempecundangi Blaugrana di Stadion Camp Nou.

"Kami harus menghargai ini, karena setidaknya kami merasa baik. Misalnya, dalam pertandingan melawan Sevilla kami memiliki firasat buruk karena menderita kekalahan besar, dan perasaan di sini sangat berbeda," ungkap mantan pemain Real Madrid itu.

"Namun, itu adalah poin yang tidak membuat kami puas, dan kami perlu menggunakan ini sebagai motivasi untuk menang di Camp Nou," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Valencia, Hugo Duro, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-duro-lihat-sisi-positif-hasil-imbang-valencia-lawan-cadiz
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini