Hugo Duro Anggap Ada Sisi Positif dari Kekalahan Valencia Lawan Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Sep 2021, 20:43 WIB
Penyerang Valencia, Hugo Duro.

Penyerang Valencia, Hugo Duro.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia memang harus mengakui keunggulan Real Madrid. Meski demikian, Hugo Duro mengatakan bahwa banyak sisi positif yang bisa diambil dari kekalahan tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, tim tuan rumah gagal mendapatkan poin setelah harus mengakui keunggulan tim besutan Carlo Ancelotti dengan skor 2-1.Sang pencetak gol hanya bisa menyesali kekalahan yang dialami oleh tim besutan Jose Bordalas tersebut. Menurutnya, Valencia cukup berhasil bikin Madrid frustrasi.

"Tim sudah berusaha keras. Real Madrid praktis tidak memiliki peluang, yang kita semua tahu sangat sulit untuk diwujudkan. Mereka kembali dalam waktu lima menit, dan kita tahu apa yang dilakukan Real Madrid. seperti, tapi kami akan bekerja keras untuk mengambil kemenangan di pertandingan Rabu melawan Sevilla," katanya.

“Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang hebat, tetapi pada akhirnya itu adalah kekalahan. Kami tahu bahwa kami melakukan banyak hal dengan baik, tetapi yang penting adalah menang, yang pada akhirnya tidak kami lakukan. Mulai besok kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya, dan bekerja keras," sambungnya.

Hugo Duro sempat mencetak gol untuk membuat Valencia memimpin. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu berbicara tentang golnya ke gawang Real Madrid.

"Saya sangat senang. Saya tidak tahu apakah harus merayakan atau tidak, karena saya pernah bermain untuk Real Madrid, tetapi itu adalah momen spesial dengan euforia dan bantuan para penggemar," ujar Duro, sebagaimana diberitakan Tribalfootball

Artikel Tag: La Liga, Valencia, Real Madrid, Hugo Duro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-duro-anggap-ada-sisi-positif-dari-kekalahan-valencia-lawan-madrid
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini