Hubungi Daniel Levy, Jurgen Klinsmann Berminat Jadi Manajer Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 10:54 WIB
Klinsmann

Jurgen Klinsmann

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks pemain Tottenham, Jurgen Klinsmann mengatakan bahwa ia membuka peluang untuk kembali ke eks klubnya jika diminta untuk mengisi jabatan manajer. Ia mangaku sangat tertarik menangani klub London utara tersebut yang hingga kini masih mencari manajer baru pengganti Jose Mourinho.

Eks pelatih timnas Jerman dan Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann mengatakan ia berminat untuk mengisi posisi manajer di Tottenham dan bahkan telah menghubungi pemilik klub, Daniel Levy setelah ia memecat Jose Mourinho. Pelatih 56 tahun tersebut merupakan juara Piala Dunia bersama dengan Jerman barat dan pernah bermain selama dua periode di Spurs di tahun 1990an.

Ia diberi pertanyaan oleh eks pemain Spurs, Gary Lineker mengenai apakah ia tertarik menjadi manajer baru eks klubnya, ia pun menjawab seperti dilansir Diario AS: “Saya menghubunginya (Daniel Levy) setelah ia memecat Mourinho dan mengatakan ‘hei sekarang apa lagi masalahnya?. Ia mengatakan, ‘Saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan saat ini untuk menyelesaikan semua masalah di klub, mari bicara lagi nanti.

“Selanjutnya saya melihat semua nama yang datang dan dibicarakan dan pergi dan hingga saat ini masih sama. Spurs selalu ada dalam hati saya, apakah saya akan mempertimbangkannya? Tapi anda tidak bisa memaksanya,”jelas pria asal Jerman tersebut.

Saat ditanyakan langsung oleh Lineker apakah ia tertarik menduduki jabatan tersebut, Klinsmann menjawab: “Pastinya”.

Karier pelatih asal Jerman tersebut menghantarkan Jerman ke semifinal Piala Dunia 2008 dan selanjutnya ia sempat menangani eks klubnya Bayern Munich selama satu musim sebelum melatih Amerika Serikat, ia membawa mereka ke babak gugur Piala Dunia 20144 di Brazil akan tetapi dipecat di 2016 dan terakhir menangani Hertha Berlin selama sepuluh pekan.

Artikel Tag: Klinsmann, Tottenham, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungi-daniel-levy-jurgen-klinsmann-berminat-jadi-manajer-tottenham
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini